Agnes Monica, Penyanyi yang Haus Ilmu

Pernah belajar ilmu hukum, sekarang Agnes Monica memperdalam ilmu politik.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 08 Okt 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 12:00 WIB
gnes-monica-131003b.jpg

Tak hanya cantik dan populer, Agnes Monica juga sosok yang sangat smart dan haus ilmu. Pernah belajar ilmu hukum, sekarang Agnes Monica memperdalam ilmu politik.

Kini Agnes Monica memutuskan untuk tinggal di Amerika. Keputusan itu ditempuhnya untuk mewujudkan mimpi besarnya: go international.

Di Amerika, Agnes tak cuma memikirkan karier bermusiknya. Ternyata ia juga berkuliah di Oregon of University. Sewaktu kuliah di Indonesia, Agnes mempelajari ilmu hukum, di Oregon ia berganti jurusan.

"Aku mengambil kuliah ilmu politik," kata Agnes Monica dalam sebuah acara talk show di sebuah stasiun televisi swasta belum lama ini.

Ketika mempelajari hukum, tak pernah sedikitpun ada dalam pikirannya untuk masuk ke dalam area persidangan. "Aku tak pernah berpikir akan bersidang. Mungkin ini karena rasa hausku terhadap ilmu pengetahuan," jelas Agnes Monica.

Dalam karier bermusiknya, Agnes Monica baru saja merilis single perdana internasionalnya yang bertajuk Coke Bottle. Dalam singlenya itu Agnes menggandeng musisi dunia Timbaland.(Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya