Lee Hong Ki `FT ISLAND` Pinjamkan Suaranya untuk The Heirs

Lee Hong Ki meminjamkan suaranya untuk menjadi soundtrack drama yang akan dimainkan Lee Min Ho.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Okt 2013, 19:50 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 19:50 WIB
lee-hong-ki-131008b.jpg
Lee Hong Ki, pentolan band ternama FT ISLAND ini rela meminjamkan suaranya dalam drama terbaru. Lee Hong Ki untuk membuat lagu yang akan menjadi soundtrack drama yang diperankan Lee Min Ho yaitu The Heirs.

Lagu yang dinyanyikan Lee Hong Ki ini bertajuk Tell You What. Agensi FT ISLAND, FNC Entertainment, mengumkan, Selasa (8/10/2013), kekuatan vokal Lee Hong Ki sangat dibuthkan dalam menyanyikan lagu dengan nuansa remaja.

Suara Lee Hong Ki juga akan dikemas dengan alunan gitar yang enak didengar. Selain itu, lirik lagu ini pun sangat indah, membangun suasana romantis didalamnya. Lagu Tell You What ini mulai bisa didapatkan secara online esok hari.

Drama yang diperankan Lee Min Ho ini memangt tak main-maiin digarap. Drama ini disebut-sebut akan mendapatkan rating tinggi karena menampilkan sederet idola hallyu ternama lainnya, termasuk Krystal `f(x)` hingga Kang Min Hyuk `CNBLUE`.

Drama ini mengisahkan tentang cinta dan persahabatan di kalangan remaja kelas atas. The Heirs akan mulai tayang 9 Oktober mendatang. Sayanganya penayangannya baru dilakukan di Korea.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya