Kangin `Super Junior` Jadi Korban <i>Bully</i>

Kangin `Super Junior` menjadi korban kekerasan. Lalu, bagaimana kondisi Kangin saat ini?

oleh Liputan6 diperbarui 08 Okt 2013, 18:20 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 18:20 WIB
kangin-131008b.jpg
Super Junior memang idola yang jenaka. Mereka tak malu-malu menunjukkan kepribadian asli mereka di hadapan penggemarnya dengan candaan.

Salah satunya terjadi saat Super Junior tengah berlatih bersama. Kangin harus menjadi `korban` dari keuslian rekan-rekannya.

Kangin yang tengah asyik duduk sambil bernyanyi dengan mengintip liriknya dari mobil pintar mendapatkan pukulan dari rekan-rekannya. Siapa saja tangan-tangan usil yang telah "menjahati" Kangin?

Melalui media berbagi gambar Instagram milik Heechul semuanya akhirnya terjawab. Heechul membeberkan jika dia adalah pelaku utamanya.

Heechul menuliskan alasan Kangin dipukul karena personel Super Junior yang satu itu telah menumpahkan makanan ringan milik Heechul. Jadi, Heechul membalaskan dendamnya.

"Kangin akan dimaafkan dengan cara yang lebih menyakitkan. Alasan Kangin dipukul oleh saya, Donghae, dan Ryeowook karena telah menumpahkan snack milik saya," tulis Heechul.

Heechul juga menjelaskan jika sebenarnya ia telah selesai merekam semua kejadian ini dari tadi. Namun ia berpura-pura masih mengambil gambar agar memiliki alasan untuk memukul Kangin.

Sementara, Kangin hanya bisa pasrah "dinakali" teman-temannya. Sambil sesekali, Kangin mengelus-ngelus pipi atau jidat yang menjadi "objek" teman-temannya.(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya