Josh Hutcherson Suka Pria?

Josh Hutcherson membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku bahwa dirinya memiliki kemungkinan untuk menyukai sesama jenis.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 27 Des 2013, 14:50 WIB
Diterbitkan 27 Des 2013, 14:50 WIB
josh-hutcherson-131010c.jpg

Josh Hutcherson, dinilai sebagai pria tampan yang dilirik banyak wanita, apalagi semenjak ia bermain dalam The Hunger Games bersama Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence. Namun siapa sangka ia membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku bahwa dirinya memiliki kemungkinan untuk menyukai sesama jenis.

"Sekarang bisa kukatakan bahwa aku 100 persen laki-laki tetapi mungkin di lain waktu aku bertemu banyak orang dan menyukai salah satunya," tukasnya seperti diberitakan Dailymail beberapa waktu lalu.

Selama ini pria yang pernah dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Paradise Lost, Claudia Traisac, tersebut memang mengatakan bahwa ia banyak bertemu orang-orang berparas cantik dan tampan selama menjadi aktor.

"Aku bekerja dengan banyak pria dan wanita. Aku merasa seperti 'Oh, dia sangat tampan?" tambahnya. Walaupun begitu pria 21 tahun ini menambahkan jika saat ini ia masih sangat tertarik dengan wanita.

Josh memang tergabung dalam sebuah organisasi bernama Straight But Not Narrow (SBNN), sebuah wadah yang mendukung kaum muda untuk jujur dan percaya diri terhadap orientasi seksualnya, yang bertempat di Los Angeles, California.

Josh menjadi sangat aktif di SBNN setelah dua orang pamannya yang homoseksual meninggal karena AIDS. Pemeran Peeta Mellark ini bahkan menerima sebuah penghargaan Vanguard Awards karena aksinya tersebut. (Ppt/Ars)


baca:

Josh Hutcherson Jadi Pemain Surf di Paradise Lost
The Hunger Games Borong MTV Movie Awards

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya