Freida Pinto Striptis di Video Klip 'Gorilla' Bruno Mars

Freida Pinto yang dikenal lugu, di video klip 'Gorilla' dari Bruno Mars tampil berani dengan menjadi penari striptis.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 17 Okt 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 15:30 WIB
pinto-131017b.jpg
Freida Pinto tampil panas di video klip terbaru Bruno Mars berjudul Gorilla. Di video klip ini, bintang film Slumdog Millionare tampil sebagai penari telanjang dan beradegan panas dengan sang penyanyi.

Dalam film Slumdog Millionare, artis berusia 28 tahun itu tampil sebagai wanita lugu yang memikat. Namun imej itu sangat bertolak belakang di video klip terbaru milik Bruno Mars berjudul Gorilla.

Di video klip ini, Pinto berperan sebagai gadis penari telanjang yang berpacaran dengan pemimpin band klub penari telanjang, yang dimainkan sendiri oleh Bruno Mars. Di sini, Pinto menari-nari panas di lantai dengan bermandikan uang dan hanya pakaian dalam.

Tidak di situ saja Pinto tampil berani. Dalam adegan lain, kekasih Dev Patel itu melakukan adegan panas dengan Bruno Mars di dalam mobil.

Aksi panas Pinto ini tentu saja menjadi saingan untuk video klip panas dari Rihanna berjudul Pour it Up. Di video klip ini, Rihanna tampil panas dengan menjadi penari striptis. Namun, penampilan Pinto sepertinya akan mengalahkan penampilan panas Miley Cryus dalam video klip Wrecking Ball. Pinto seakan ingin membuktikan, tanpa menanggalkan seluruh pakaian, ia bisa tampil aduhai dan menggairahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya