Curhatan Justin Bieber Dituangkan Lewat Single Bad Day

Lagu-lagu baru Justin Bieber mengisyaratkan bahwa ia sudah bisa melupakan Selena Gomez.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 05 Nov 2013, 09:31 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2013, 09:31 WIB
bieber-gomez-131104c.jpg

Apakah artis dan penyanyi Justin Bieber sudah benar-benar move on dari sang mantan, Selena Gomez? Pertanyaan ini sebenarnya bisa dilihat dari lagu-lagu di album terbarunya, Heartbreaker. Tengok saja, ada Heartbreaker, All That Matters, Hold Tight, dan Recovery. Sekarang single selanjutnya bertajuk Bad Day

"Aku bernyanyi #Bad Day :)," kicaunya seperti dikutip Hollywoodlife.com. Hari ini, Senin (4/11/2013), pria 19 tahun ini merilis single kelimanya.

Tweet itu langsung mendapat banyak perhatian dari followernya. Tercatat sejumlah 35 ribu kali Retweet dan 25 ribu kali sebagai Tweet favorit. Lagu teman milik pria yang gemar sekali tampil topless di hadapan banyak orang ini memang dinilai sangat mellow dan seksi, tetapi jika didengarkan dan diperhatikan lebih seksama, liriknya mengandung makna dalam dari seorang pria yang perasaannya sangat terluka karena cinta.

And that moment was so hard for me to breathe. ‘Cause you took away the biggest part of me, yeah. Life is so unpredictable. Itu adalah beberapa penggalan lirik yang ada di dalam Bad Day.

Heartbreaker, seperti menjelaskan tentang kesedihan dan patah hati karena kehilangan sosok kekasih, sedangkan All That Matters adalah tentang perasaan cintanya yang tak akan pernah berkurang. Ia akan selalu mengasihi sang kekasih dan rela melakukan apa pun untuknya. Hold Tight mungkin tentang keintiman cintanya bersama sang wanita dan Recovery adalah permohonan Bieber untuk mengajak sang pacar rujuk.

Semuanya itu adalah luapan perasaan hati Justin Bieber mengingat hubungannya bersama Selena Gomez yang terpaksa harus kandas di tengah jalan. (Ppt/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya