Terlalu Kurus, Masayu Anastasia Diprotes Keluarga

Kalau bertemu dengan Masayu Anastasia pasti akan pangling. Tubuhnya kini kurus langsing. Tulang pipinya terlihat menonjol.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 18 Nov 2013, 14:00 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 14:00 WIB
lembu-masayu-131030b.jpg

Kalau bertemu dengan Masayu Anastasia pasti akan pangling. Tubuhnya kini kurus langsing. Tulang pipinya terlihat menonjol.

"Iya nih, terlalu kurus ya?" tanya Masayu Anastasia saat ditemui di Jakarta baru-baru ini. "Aku nggak sakit kok. Aku kurus karena kecapekan. Jadwal kegiatanku semakin padat," ujarnya.

"Keluarga juga sudah protes nih. Termasuk suami. Katanya aku terlalu kurus," ungkap Masayu Anastasia yang bersuamikan Lembu, vokalis grup band Club Eighties.

Meski tak bermain dalam sinetron stripping, tapi Masayu Anastasia lagi kebanjiran tawaran FTV. "Aku cuma main FTV saja dan menjadi bintang tamu di berabagai program televisi. Ini saja sudah bikin kurus ya," serunya sambil tertawa.

Diakui kalau tubuhnya gampang naik dan gampang juga turun. Jadi Masayu tak pernah ketakutan kesulitan untuk menaikkan berat badannya. "Kemarin beratku 45, sekarang 42. Berat badanku kayak yoyo, gampang naik tapi gampang juga turun," tutur ibu satu anak ini.(Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya