Tulis Lagu, Taylor Swift Dapat Surat dari Mantan Pacar

Ini juga uda kelar, tolong dieditin

oleh Liputan6 diperbarui 19 Nov 2013, 21:40 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 21:40 WIB
taylor-swift-131115b.jpg

Musisi bertalenta, Taylor Swift terkenal dengan lagu-lagu yang ditulis dan dibuat sendiri. Ia juga terkenal lantaran sering menulis beberapa lagu untuk mantan kekasihnya di masa lalu. Memang, pelantun Safe & Sound ini mempunyai kehidupan cinta yang dinilai selalu gagal dengan banyak pria. Pacarnya yang terakhir, siapa lagi kalau bukan Harry Styles dari One Direction.

Kepada New York Magazine, Selasa (19/11/2013), Taylor mengakui bahwa dirinya mendapat kiriman email yang cukup panjang dari salah satu mantan pacarnya. Mungkinkah itu si Harry? Wanita 23 tahun tersebut memilih untuk merahasiakan nama asli lelaki tersebut.

Meski begitu Taylor menyebutkan inti email yang didapatkannya beberapa waktu setelah menelurkan albumnya bertajuk Red tahun lalu. "Dia bilang dia sudah tahu apa yang dimaksudkan dalam lagu-lagu itu. Dia seperti mengatakan bahwa dirinya seperti membuka album tentang pengalaman pahit dan manis bersamaku," kata Taylor.

Dalam album lagu tersebut ada beberapa lagu jagoan Taylor seperti I Knew You Were Trouble, We Are Never Ever Getting Back Together, 22, Red, dan Sad Beautiful Tragic.

Tak cukup satu, wanita cantik ini juga mendapatkan email lain dari pria yang juga dirahasiakan identitasnya. Namun reaksinya berbeda. Silakan Anda tebak sendiri, mungkinkah itu John Mayer, Jake Gyllenhaal, atau pria yang lain?

"Balasan dari pria yang satu ini berbeda dengan yang sebelumnya. Lebih bagus dari sebelumnya dan lebih dewasa," tandas Taylor. (Ppt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya