IDP Terserang Badai di Raja Ampat

Saat itu IDP sedang melakukan syuting di Kerajaan raja Ampat.

oleh Julian Edward diperbarui 20 Nov 2013, 07:00 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 07:00 WIB
idp-marah-131018b.jpg
Selama keliling Indonesia untuk mengunjungi beberapa kerajaan di Indonesia, Indah Dewi Pertiwi banyak mendapatkan pengalaman menarik. Salah satunya ketika dirinya merasakan badai di laut Raja Ampat.

"Waktu di Kerajaan Raja Ampat di Papua Barat, tempatnya bagus, seru tapi menakutkan ketika ada badai diatas lautan," ujar Indah saat  ditemui di Hotel Gran Mahakam, Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013).

Saat itu, Indah menceritakan pengalaman selama syuting klip dengan mendatangi tiga dari enam kerajaan tua di Indonesia yang menjadi rangkaian acara 'Kingdom of Indonesia'. Video dokumenter itu akan ditayangkan SCTV, 29 November 2013.

Dari Sorong menuju Raja Ampat, cerita Indah, dirinya menggunakan perahu. Perjalanannya itu dilakukannya saat sore menuju malam. "Pas di atas perahu ada badai di tengah laut. Padahal sebelumnya tidak ada badai lho," ujar Indah.

Perjalanan panjang Indah di beberapa kerajaan di Indonesia akan ditayangkan dalam sebuah program di SCTV. Program yang memperkenalkan kebudayaan Indonesia itu juga menampilkan lagu terbaru Indah, 'Teman Terindah' yang lokasi pembuatan video klipnya dibuat di kawasan Raja Ampat mewakili Indonesia timur, dan lagu 'Gerakkan Badanmu' yang syuting di Kerajaan Kutai Kartanegara mewakili Indonesia tengah.

Satu lagu terakhir Indah berjudul 'Indonesia di Tubuhku' yang menggambarkan Indonesia Barat. Indah memilih Kerajaan Gowa di Sulawesi Selatan sebagai lokasi syuting lagu terakhirnya tersebut.(Jul/Adt)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya