Supaya Tetap Ingat Masa Sulit, Drive Ubah Logo Nama

Selain mengganti vokalis, grup band Drive juga melakukan banyak perubahan internal dan eksternal. Drive juga mengganti logo.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 20 Nov 2013, 21:40 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 21:40 WIB
vokalis-drive-131120.jpg
Selain mengganti vokalis, grup band Drive juga melakukan banyak perubahan internal dan eksternal. Band yang beranggotakan Tirta (vokal), Budi (gitar), Dygo (bass) dan Adi (drum) baru saja berpindah label dan merombak manajemen. Tak hanya itu, logo Drive pun tak luput dari revolusi tersebut.

"Perubahan logo, font-nya berubah. Perubahan label ke FIGS Production dan manajemen juga ke Mahakarya. Dandanan kami juga lebih mature (dewasa) ya," papar Adi Drive ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (20/11/2013)..

Namun berbagai pergantian ini dilakukan Budi Cs bukan tanpa alasan. Mereka punya makna tersendiri, salah satunya adalah untuk tetap mengingat masa-masa sulitnya.

"Kami ingin sesuatu yang fresh bukan hanya logo baru. Huruf 'i' dalam Drive kami kecilkan sebagai tanda, kami nggak selamanya besar, kami pernah melewati masa-masa sulit. Sedangkan panah hijau filosofinya, kami bergerak punya arah," papar Adi.

Selain itu, usai melakukan banyak perombakan, Drive berencana untuk kembali bersaing di industri musik Indonesia.

"Rencananya kami akan melakukan promo ke Jawa hingga Desember ini ke radio-radio. Ya, promo tur begitu. Beberapa lagu Drive ada perbedaan dari sebelumnya, ada lagu yang memang beda tapi Drive-nya masih kental," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya