Jadi Penyanyi, Kinaryosih Siap Dikritik

Label sebagai model dan bintang film sudah melekat pada sosok Kinaryosih. Tapi kini, Kinar baru saja memulai karirnya di bidang tarik suara.

oleh Yazir Farouk diperbarui 04 Des 2013, 21:10 WIB
Diterbitkan 04 Des 2013, 21:10 WIB
kinaryosih-131204c.jpg
Label sebagai model dan bintang film sudah melekat pada sosok Kinaryosih. Tapi kini, Kinar-sapaan akrabnya-baru saja memulai karirnya di bidang tarik suara. Sebuah single pertama miliknya yang berjudul Penantian Cinta pun dilepas ke pasaran.

Kira-kira apa ya yang bikin bintang film Mendadak Dangdut itu ingin menjadi penyanyi? Kinar bilang, sebenarnya profesi penyanyi adalah impiannya dari dulu.

"Nyanyi itu sudah hobi aku dari kecil. Kebetulan sekarang sudah ada kesempatannya. Terus  dibikinin lagu dan videoklipnya," kata Kinar ditemani guru vokal sekaligus pencipta lagu, Atra Petrana, di sela-sela peluncuran singlenya, kawasan Pondok Indah, Rabu (4/12/2013).

Kinar sadar masih banyak memiliki kekurangan untuk menjalani profesi barunya itu. Tapi dengan semangat dan tekad, dia yakin kiprahnya sebagai penyanyi mendapat respon positif dari masyarakat.

"Ya kalo nanti live banyak kesalahan ya mohon dimaafin he..he..he. Tapi guru aku emang kasih semangat terus ke aku," ucap perempuan berusia 34 tahun ini.

Kinar pun siap menerima kritik apapun dari semua kalangan, termasuk penikmat musik itu sendiri. Baginya, kritikan justru bisa menjadi energi positif.

"Aku coba kritikan itu buat lebih bagus lagi. Kayak akting juga waktu pertama kali ya gitu. Intinya harus belajar terus sih," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya