Kinaryosih Girang Main Film Tentang Dahlan Iskan

Meskipun baru saja terjun sebagai penyanyi, Kinaryosih masih menerima tawaran untuk bermain film.

oleh Yazir Farouk diperbarui 05 Des 2013, 11:30 WIB
Diterbitkan 05 Des 2013, 11:30 WIB
kinaryosih-131204c.jpg

Meskipun baru saja terjun sebagai penyanyi, Kinaryosih masih menerima tawaran untuk bermain film. Dia mengaku memang tak bisa meninggalkan profesi lamanya itu.

"Karena aku dibesarkan di lingkungan film. Sambil promo lagu, aku sedang menyiapkan promo film," kata Kinaryosih di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013) malam.

Film yang akan dibintangi Kinaryosih kali ini berjudul Sepatu Dahlan. Film ini mengadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Khrisna Pabichara.

Tak beda jauh dari cerita novelnya, film tersebut mengisahkan masa kecil Dahlan yang sekarang menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Di masa itu, Dahlan hanya bercita-cita ingin memiliki sepatu dan sepeda.

"Kebetulan nanti aku kebagian jadi ibunya Iskan kecil. Senang banget dong tentunya," ujar Kinar -sapaan akrab Kinaryosih-.

Kinar menuturkan, syuting baru akan dimulai pada 8 Desember 2013. Adapun lokasi syuting kebanyakan diambil di luar Jakarta. "Ada tiga kota yang akan dipakai syuting. Salah satunya di Madiun," ujar bintang film Mendadak Dangdut ini.(Yaz/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya