Sambut Hari Ibu, Misye Arsita Bikin Fashion Show Anak dan Ibu

Event ini dilakukan untuk menambah rasa hormat kepada ibu.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Des 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 06 Des 2013, 19:40 WIB
misye-arsita-131206c.jpg

Dalam rangka ikut memeriahkan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang, artis Misye Arsita bersama ASP Production akan menggelar sebuah acara festival bertema "Kasih Ibu". Festival yang akan diadakan pada 22 Desember 2013 di Grand Mall Bekasi, Jawa Barat itu khusus diperuntukan untuk ibu dan anak.

Rangkaian acara "Kasih Ibu" juga meliputi lomba kecerdasan dan ketangkasan buah hati. Ada lomba anak merias wajah ibunya dilanjutkan dengan fashion show anak dan ibu.

"Event ini untuk menambah rasa cinta dan hormat anak-anak Indonesia kepada seorang ibu, ditambah agar anak harus selalu mengingat ibu yang selalu merawat dan membesarkan anak tanpa pamrih," kata Misye saat ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2013).

Selain itu, anak-anak yang mendaftar pada festival "Kasih Ibu" juga akan diajarkan pelatihan akting, nyanyi dan catwalk oleh orang-orang terlatih.

"Di acara ini anak-anak juga bisa mengembangkan bakat. Karena orangtua pasti akan bangga jika melihat anaknya berkreasi dan berprestasi," tutur Misye.

Tidak hanya itu, bagi para pemenang lomba sudah disiapkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, piala, dan bingkisan menarik dari penyelenggara. Penyelenggara juga berjanji, peserta berbakat yang mengikuti event ini akan disalurkan menjadi artis profesional.

Bagi Anda yang memiliki putra dan putri berbakat, bisa mendaftar ke "Kasih Ibu" dengan menghubungi: 021 71208831, Atau pin 32DEA48C dan batas akhir pendaftaran ditunggu sampai tanggal 15 Desember 2013.(Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya