Rio Febrian Dapat Langganan Nexmedia Gratis Setahun

Dengan Nexmedia, Rio bisa banyak mendapatkan informasi soal traveling.

oleh Yazir Farouk diperbarui 15 Des 2013, 18:20 WIB
Diterbitkan 15 Des 2013, 18:20 WIB
rio-febrian-131215b.jpg
Rio Febrian ikut memeriahkan acara ulang tahun Nexmedia yang ke-2 di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (15/12/2013). Dalam kesempatan itu juga, Rio mendapat hadiah berlangganan paket Nexmedia selama setahun gratis.

"Senang banget. Kebetulan di rumah ada beberapa kamar yang kosong dan bakal diisi sama Nexmedia," kata Rio saat berbincang dengan Liputan6.com di sela-sela acara.

Bagi pelantun lagu 'Aku Bertahan ini, banyak keuntungan bila berlangganan tv kabel. Karena kata dia, banyak acara-acara menarik yang tak ditayangkan di saluran televisi biasa.

"Gue suka nonton film sama acara-acara adventure gitu. Ya itung-itung gue bisa cari tempat buat traveling di program Nexmedia," ujarnya tersenyum.

Bukan cuma Rio yang bakal menikmati program-program unggulan Nexmedia. Anaknya, Jamaica Fosteriano Febrian, diakui dia pasti kegirangan juga.

"Anak gue suka nontona cara anak-anak gitu. Jadi dengan adanya Nexmedia ini bakal membantu dia banget," ujarnya tertawa. "Nanti pas habis langganannya bakal gue perpanjang," kata dia lagi.(Yaz/Adt)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya