Serunya Perang Naga di Trailer Panjang How To Train Your Dragon 2

Trailer How To Train Your Dragon 2 telah dirilis dan bakal lebih banyak menyajikan adegan pertempuran.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Des 2013, 10:15 WIB
Diterbitkan 20 Des 2013, 10:15 WIB
how-131220b.png
How To Train Your Dragon 2 telah menjadi salah satu judul film animasi yang masuk daftar tunggu pada 2014 mendatang. Keunikan cerita film ini terletak pada konsep persahabatan antara kaum naga dan bangsa Viking.

Sekarang, sekuelnya telah dipersiapkan untuk rilis sesuai jadwal yang telah ditentukan. Beberapa potongan adegan filmnya pun turut ditampilkan di dalam trailer yang sudah ditayangkan melalui situs video YouTube.

Di dalam trailer barunya, terdapat beberapa adegan yang memperlihatkan kembali keakraban pemuda Viking bernama Hiccup dan naganya, Toothless. Selain itu, muncul juga karakter Valka, wanita yang hidup bersama para naga dan hanya percaya kepada hewan unik tersebut.

Selain itu, terdapat juga potongan adegan peperangan antara kelompok Viking milik Hiccup dengan para pemburu naga. Sehingga, bisa dipastikan kalau How To Train Your Dragon 2 bakal lebih banyak menyajikan adegan pertempuran yang lebih seru.

Skenario dalam film kedua ini mengetengahkan perdebatan antara Hiccup dan Valka yang menjalin keakraban karena sama-sama menyukai naga. Keduanya lalu berdebat dalam menjembatani hubungan antara manusia dengan kaum naga yang mana Hiccup ingin membangun, dan Valka malah ingin menghancurkannya.

Selain kehadiran Cate Blanchett yang baru terlibat dalam seri ini sebagai Valka, terdapat juga aktor Djimon Hounsou yang mengisi suara sang pemburu naga bernama Drago Bludvist. Djimon sendiri kini sedang sibuk bermain dalam Guardians of the Galaxy, salah satu film fiksi ilmiah garapan Marvel Studios.

Pastinya, How to Train Your Dragon 2 sangat layak menjadi salah satu tontonan pilihan di layar lebar pada tahun depan. Rencananya, film yang kembali disuarakan oleh Jay Baruchel dan Gerard Butler ini, akan dirilis pada 20 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya