Rey AFI Kasih Kado Istimewa Buat Ibunda

Tiga bulan lamanya, Rey, akademia New AFI 2013 tak bertemu dengan ibunya. Di Hari Ibu, Rey pun sudah menyiapkan kado untuk ibunya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Des 2013, 16:00 WIB
Diterbitkan 21 Des 2013, 16:00 WIB
rey-afi-131221b.jpg

Tiga bulan lamanya, Rey, akademia New AFI 2013 tak bertemu dengan ibunya. Akademia asal Bandung ini sangat senang saat konser Eliminasi New AFI 2013 mengusung tema Hari Ibu. Karena, selain dirinya bisa bertemu dengan ibunya, Vivi, Rey juga memberikan kado istimewa yang sudah disiapkan jauh-jauh hari.

Kado ini memang sengaja disiapkan Rey, karena sang ibu berulang tahun juga pada 11 Desember lalu. Sebagai anak, Rey belum sempat mengucapkan selamat kepada ibunya. Vivi pun terharu dengan momen itu.

"Surprise banget, senang juga terharu. Dia lagi ikut kompetisi, capek, nguras tenaga, tapi menyempatkan beli kado," ucap Vivi pada Liputan6.com di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (20/12/2013).

Dompet, jadi kado special yang diberikan Rey kepada ibunya, lantaran sekian lama Vivi menggunakan dompet yang sudah usang. 

"Cuma dompet, mami itu suka sama dompet. Dan dompetnya sudah lama banget dan nggak pernah pakai yang baru, dan saya belikan dompet buat mami," ungkap Rey.

Di hari ulang tahu sekaligus Hari Ibu, Vivi berharap agar segala sesuatu yang diharapkan putranya itu sesuai dengan cita-cita dan keinginannya. "Semoga terus maju dan cita-citanya tercapai juga. Dan semoga selalu bahagia," tutup Vivi.(Pur/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya