Pacific Rim 2 Berpotensi Menjadi Prekuel

Film kedua Pacific Rim kemungkinan besar bertempat beberapa tahun sebelum cerita utamanya berlangsung.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Des 2013, 09:30 WIB
Diterbitkan 25 Des 2013, 09:30 WIB
pacific-rim-131225b.jpg
Kehadiran Pacific Rim di kancah perfilman dunia, tentunya menambah kesegaran tersendiri bagi para pecinta film-film fiksi ilmiah. Belakangan, tersiar kabar bahwa film keduanya akan dibuat dan tidak menutup kemungkinan dibentuk sebagai prekuel.

Dilansir dari Ace Showbiz, film selanjutnya yang masih disebut sebagai Pacific Rim 2 itu, kemungkinan besar bertempat beberapa tahun sebelum cerita utamanya berlangsung. Sehingga, seluruh karakter yang diperlihatkan tewas di film pertama, kemungkinan akan muncul kembali di sini.

Melalui sebuah wawancara dengan pihak Empire Online, aktor Max Martini yang bermain sebagai Herc Hansen menyatakan beberapa hal terkait petunjuk tersirat perihal konsep prekuel film kedua.

"Lucu, saya merasa jatuh cinta dengan karakter ini. Bagian kuncinya adalah hubungan yang saya miliki dengan anak saya, menjelajahi gangguan dan kerugian, jadi ke mana Herc akan melangkah dari sini? Saya tidak tahu," ujarnya saat ditanya bagaimana harapannya tentang nasib karakternya.

Max pun melanjutkan, "Akan sangat menarik melihat Guillermo del Toro dan Travis Beacham melakukannya. Saya tidak tahu apakah filmnya bakal menjadi sebuah prekuel atau sekuel, tetapi kalau ini menjadi sebuah prekuel, Anda akan mendalami lebih jauh tentang sejarah keluarga Herc. Tapi, Guillermo punya imajinasi yang jelas, bisa ke mana saja."

Guillermo del Toro sendiri bakal menjadi sutradara Pacific Rim 2 kembali. Kini, ia sedang mengerjakan naskah cerita film keduanya yang masih belum memiliki judul resmi ini bersama penulis Travis Beacham.

Menyimak filmnya sendiri, Pacific Rim berkisah mengenai pertarungan hebat antara monster raksasa dengan robot buatan para manusia. Meski terlihat mengagungkan unsur-unsur mekanik didalamnya, namun Guillermo del Toro berhasil memuaskan para penggemar film monster diseluruh dunia dengan teknologi IMAX yang canggih.(Rul)

Baca juga:

Guillermo Del Toro Garap Pacific Rim 2

Pacific Rim, Perang Melawan Monster Laut Demi Keutuhan Manusia

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya