Angelina Jolie-Brad Pitt Belanja Mainan Diskon

Angelina Jolie, Brad Pitt dan keenam anak mereka asyik berbelanja mainan dan hadiah Natal yang sedang diskon di Australia.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Des 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 25 Des 2013, 22:00 WIB
angelina-jolie-brad-pitt-131225b.jpg

Hubungan Angelina Jolie dan sang kekasih, Brad Pitt memang sedang tak baik, lantaran mantan suami Jennifer Aniston ini telah berselingkuh dengan seorang wanita berambut coklat di Talluride [baca: Brad Pitt Berani Selingkuhi Angelina Jolie?]. Namun, itu tak menghalangi keduanya pergi bersama dengan keenam anak-anak mereka untuk belanja mainan dan hadiah Natal di toko Target di Robina, Australia Utara, Minggu (22/12/2013).

Angelina Jolie dan Brad Pitt serta anak-anak mereka, maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne, meminta toko itu untuk membuka kembali setelah tutup agar mereka tidak dikerumuni penggemar.

"Mereka memastikan tidak ada seorang pun di sekitar toko itu. Manajer toko menunggu sampai semuar orang sudah di rumah dan membukanya kembali diam-diam pukul 7.30 pada hari Minggu," ungkap seorang staf toko kepada surat kabar Gold Coast yang dilansir Contactmusic, Rabu (25/12/2013).

"Mereka berbelanja sekitar satu jam setengah untuk membeli hadiah anak-anak mereka dan teman-teman. Siapa sangka orang-orang seperti mereka akan melakukan belanja di Target? " tambah karyawan lainnya.

Bahkan Chief Excecutive Target, Stuart Machin, menegaskan kebenaran berita itu di akun twitternya. "Tim di toko Target Robina, kami sangat gembira bahwa Brad Pitt, Angelina Jolie dan anak-anak mereka berbelanja di Target hari ini," kicaunya.

Angelina Jolie dan anak-anaknya memang telah tinggal di Australia selama beberapa minggu untuk menyelesaikan drama perang yang berjudul Unbroken di Gold Coast.

Sedangkan Brad Pitt tengah syuting film terbarunya berjudul Fury di Inggris mengambil istirahat dan bergabung dengan keluarganya di Australia untuk menikmati ulang tahunnnya yang dirayakan terlambat. Mereka baru menggelar pesta pada Senin (23/12/2013). Padahal Brad Pitt tepat berusia 50 pada 18 Desember 2013.(Mer)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya