Georgia May Jagger Rayakan Pesta Liar di Las Vegas

Ulang tahun ke 22 bagi putri Mick Jagger, Georgia May Jagger begitu istimewa.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Jan 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2014, 17:00 WIB
georgia-may-140118b.jpg

Ulang tahun ke-22 bagi putri Mick Jagger, Georgia May Jagger begitu istimewa. Lantaran, pesta yang digelar di Sin City dihadiri oleh 15 teman-temannya.

Dan dua diantara 15 tamu yang menumpuk dalam sebuah bis yang mengantar mereka ke Las Vegas tampak model Cara Delevingne dan Suki Waterhouse. Mereka bergabung dalam kegembiraan.


Dihari bahagianya itu, Georgia May Jagger berpose di sebuah kolam renang di bawah air dengan mengenakan bikini bermotif bendera Amerika dan mengangkat satu tangannya yang tengah memegang gelas minuman.


Dilansir dari laman Nydailynews, Jumat (17/1/2014), tak mau kalah dengan sang kakak, Lizzy Jagger, adik Georgia yang ikut dalam pesta liar itu pun melakukan pose yang sama.

Kebahagiaan mereka tampak terlihat, apalagi saat mereka membentuk piramida manusia untuk dijadikan dokumentasi. Dan untuk menambah maraknya pesta liar tersebut, mereka juga mengunjungi penari laki-laki.(Mer)

 http://www.nydailynews.com/entertainment/gossip/georgia-jagger-celebrates-22nd-birthday-vegas-article-1.1582942

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya