Kamen Rider Kuuga Berubah Wujud Menjadi Teroris

Godai Yusuke dalam Kamen Rider Kuuga beralih profesi sebagai teroris internasional.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Jan 2014, 19:40 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2014, 19:40 WIB
joe-odagiri-140121b.jpg
Aktor Jepang Joe Odagiri yang pernah tenar sebagai Godai Yusuke dalam Kamen Rider Kuuga pada 2000 lalu, dikabarkan sedang terlibat dorama bertajuk S - Saigo no Keisatsukan yang memiliki tema utama kepolisian.

Dalam dorama itu, Joe tampil sebagai teroris internasional bernama Keigo Masaki. Joe pun harus berhadapan dengan beberapa aktor pemain tokoh protagonis seperti Mukai Osamu dan Ayano Go.

Tokoh Keigo Masaki di dalam dorama, memiliki julukan lain bernama 'penghancur profesional' dan dijadikan musuh paling cerdas sekaligus berwatak gila bagi karakter Kamikura (Mukai Osamu) dan Soga (Ayano Go).

Joe Odagiri yang sudah berusia 37 tahun itu, akan muncul di episode ketiga Saigo no Keisatsukan yang rencananya tayang pada 26 Januari 2014. Ia juga bergabung dalam versi filmnya yang akan dirilis pada 2015 mendatang.

Dalam dorama bertema ini, Mukai Osamu bermain sebagai mantan petinju handal yang beralih profesi sebagai petugas kepolisian bernama Ichigo Kamikura. Setelah bergabung, Ichigo pun masuk ke dalam Agen Polisi Nasional bernama Special Assault Team (SAT). Dari situlah Ichigo bertemu dengan sniper handal bernama Soga Iori yang dimainkan oleh Ayano Go.

Pihak TBS diketahui sedang mengambil resiko terhadap dorama ini dengan membuat sekuel televisinya ke dalam sebuah film untuk bisa tayang di tengah siaran sebelum serialnya selesai.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya