Suami Cut Tari Bantah Ada Orang Ketiga

Kabarnya, Cut Tari mempunyai hubungan asmara dengan seorang dirjen keuangan. Namun hal itu dibantah pengacara Tari.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Jan 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2014, 13:20 WIB
yusuf-140122b.jpg
Polemik rumahtangga Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata menyisakan isu tak sedap. Kabarnya, Tari menjalin hubungan gelap dengan pria berinisial FR dari Dirjen Keuangan. Hal itu pun dianggap sebagai pemicu Yusuf mendaftarkan permohonan cerainya ke pengadilan.

Namun, kabar itu langsung ditepis oleh kuasa hukum Yusuf, Michel Stanly. Menurut Michel, kliennya tak pernah menyinggung soal orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Orang ketiga nggak ada sama sekali, alasan utama (bercerai) karena rumah tangga kurang harmonis," jelas Michel Stanly ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Akan tetapi, Yusuf enggan menjelaskan secara gamblang penyebab utama kemelut pernikahan yang 10 tahun telah dibinanya.

"Nggak ada, omongan seperti itu. Memang di sini kami tegaskan perpisahan Pak Yusuf dan Cut Tari murni masalah rumah tangga. Nggak ada sangkut paut orang ketiga," tegas Michel.

Johannes Yusuf Subrata melayangkan permohonan cerai terhadap Cut Tari pada 18 Desember 2013. Keduanya telah membina rumahtangga selama hampir 10 tahun dan dikaruniai seorang anak, Sidney Azkassyah Yusuf.

Sebelum adanya perceraian, rumahtangga Tari-Yusuf memang sudah diisukan retak sejak munculnya video mesuk Tari dengan Ariel NOAH. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya