Aquaman Muncul di Man of Steel 2 Kalau Dimainkan Josh Holloway?

Josh Holloway mengaku senang dirumorkan sebagai sang pahlawan bawah laut Aquaman.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jan 2014, 10:15 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2014, 10:15 WIB
josh-holloway-140124b.jpg
Sebuah rumor terkait film Man of Steel 2 muncul sambil membawa nama seorang aktor asal Amerika Serikat, Josh Holloway. Josh yang tenar melalui serial televisi Lost, dirumorkan terlibat dalam film bertema 'Batman Vs Superman' itu sebagai sosok Aquaman.

Dilansir dari Ace Showbiz, Josh mengaku senang dirumorkan sebagai sang pahlawan bawah laut itu. Akan tetapi, ia masih belum bisa mengkonfirmasi secara pasti. "Ini masih belum jelas, tapi pasti akan sangat keren," ujarnya.

Josh pun mengaku masih ragu akan terlibat dalam Batman Vs Superman karena dirinya belum memiliki komitmen sama sekali dengan pihak Warner Bros dan DC Comics.

Bahkah, ia juga belum mendapat kabar dari pihak studio itu. "Saya adalah aktor, tentu sangat senang bisa mendapat tawaran peran yang berbeda. Film Batman luar biasa. Tetapi saya pikir mereka akan mengejar kontrak beberapa film. Saya tak tahu apakah bisa berkomitmen untuk setiap film," ungkapnya terus terang.

Sebelumnya disebutkan bahwa karakter Aquaman dan Martian Manhunter tidak termasuk dalam daftar tokoh superhero di Man of Steel 2, seperti diwartakan Comic Book Movie.

Detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer ini, masih belum diketahui secara lengkap. Akan tetapi, Batman Vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 6 Mei 2016 mendatang yang mundur dari jadwal semula, 17 Juli 2015.(Rul)

Baca juga:

Aquaman Siap Dampingi Batman dan Superman di Masa Depan

Batman Vs Superman Bukan Ajangnya Aquaman dan Martian Manhunter

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya