Kenal Peter Pan, Wolverine Ganti Nama Menjadi Blackbeard

Blackbeard merupakan salah satu tokoh sejarah yang sangat terkenal di dunia kelautan.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Jan 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2014, 13:50 WIB
hugh-jackman-140127b.jpg
Aktor Hugh Jackman yang terkenal melalui perannya sebagai Wolverine dalam seri X-Men, belakangan dikabarkan terlibat dalam proyek film Pan sebagai tokoh antagonis. Sempat belum diketahui akan bermain sebagai siapa, kini sang aktor resmi memiliki nama untuk peran barunya, Blackbeard.

Karakter Blackbeard yang akan dimainkan oleh Hugh merupakan salah satu tokoh sejarah di dunia kelautan. Sang tokoh sengaja dibuat bergabung ke dalam dunia fiksi untuk meramaikan adaptasi karya penulis abad ke-19 J.M Barrie itu.

Kabar dimainkannya tokoh Blackbeard dalam film yang menjadi prekuel cerita Peter Pan itu, mendapat konfirmasi tersendiri dari presiden pengembang kreatif dan produksi seluruh dunia Warner Bros, Greg Silverman.

"Hugh Jackman selalu memberi penampilan yang tak terlupakan dan sanggup menyentuh penonton. Kami tahu ia akan membuat Blackbeard secara kuat dalam petualangan asli Peter Pan ini," ungkapnya seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Selain Hugh Jackman, aktor Garrett Hedlund yang bermain dalam Inside Llewyn Davis, ditawari untuk bermain sebagai Captain Hook. Sosok sutradara film ini adalah Joe Wright yang pernah terlibat dalam film Atonement dan Pride and Prejudice.

Pan merupakan film keenam bertema Peter Pan. Pertama kali, Peter Pan muncul dalam film bisu pada 1924 dan animasinya dibuat pada 1953. Terakhir, Peter Pan diangkat ke layar lebar pada 2003. Pan rencananya dirilis pada 17 Juli 2015 mendatang.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya