Datangi RS Polri, Personel 3 Kucing Tak Berani Masuk Kamar Mayat

Dua personel 3 Kucing, Cindy Oliviera dan Devie Fitria mendatangi rumah sakit Polri Dr Sukanto di Kramat Jati, Jakarta Timur.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Jan 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2014, 17:50 WIB
devie-140129c.jpg

Dua personel 3 Kucing, Cindy Oliviera dan Devie Fitria mendatangi rumah sakit Polri Dr Sukanto di Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014). Keduanya berencana untuk melihat sosok mayat yang terbujur kaku di kamar jenazah rumah sakit.

Manajemen 3 Kucing mendapat informasi di rumah sakit terdapat jenazah yang ciri-cirinya mirip dengan Yenny Anggraeni, personel 3 Kucing yang dinyatakan hilang sejak Sabtu (25/1/2014).

"Kami datang cuma mau ngecek, benar apa nggak. Mudah-mudahan itu memang bukan Kak Yenny," ucap Devie yang ditemui bersama Cindy di rumah sakit.

Langkah dua pedangdut bertubuh seksi tersebut sempat terhenti ketika berada persis di depan kamar jenazah. Mereka mengaku tak siap untuk memasuki ruangan tersebut.

"Aduh, takut nih. Kenapa sih harus ada seperti ini kejadiannya," tambah Cindy dengan wajah panik dan cemas.

Akan tetapi, kedua personel 3 Kucing belum diizinkan memasuki ruang jenazah oleh petugas keamanan yang berjaga. Sebab, untuk mengecek jenazah, mereka memerlukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

"Prosedurnya, kita disuruh minta surat keterangan dulu di Polres Jakarta Timur, baru bisa melihat dan mengecek langsung di kamar jenazah," tutup Devie.

Yenny Anggraeni dinyatakan hilang sejak Sabtu (25/1/2014). Terakhir diketahui, Yenny sedang dalam penerbangan dari Surabaya menuju Jakarta. Sejak itu, keluarga serta rekan-rekan Yenny di 3 Kucing tak bisa menghubungi pedangdut yang identik dengan rambut merahnya itu.(Mer)

Baca juga:
Mayat Wanita di RS Polri, Yenny 3 Kucing?

Yenny 3 Kucing Diculik Trio Macan?
Yenny 3 Kucing Diculik, Hanya Settingan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya