Raline Shah Merasa Aneh Jadi Juri Puteri Indonesia 2014

Raline Shah muncul sebagai salah satu dewan juri di `Malam Puncak Puteri Indonesia 2014` yang digelar di Plenary Hall, JCC, Jakarta.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Jan 2014, 15:10 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 15:10 WIB
raline-shah-140130b.jpg

Nama Raline Shah muncul sebagai salah satu dewan juri di 'Malam Puncak Puteri Indonesia 2014' yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Rabu (29/1/2014) malam.

Pemeran Riani dalam film 5 Cm itu tak menyangka dirinya bisa terpilih untuk menentukan Puteri Indonesia 2014 sekaligus wakil Indonesia yang akan berlaga di ajang Miss Universe 2014.

"Aneh ya. Dulu saya ikut (Puteri Indonesia) dan nggak menang. Tapi sekarang saya malah ikut menentukan siapa yang menang. Ternyata dunia berputar terbalik," kata Raline sembari tertawa saat ditemui usai acara berlangsung.

Raline sendiri tak menyesali nasibnya yang gagal menembus final Puteri Indonesia saat dirinya memutuskan untuk ikut andil dalam pemilihan.

Dengan prestasi dan karier cemerlang yang kini dimilikinya, Raline merasa sebuah kegagalan justru memacu dirinya untuk menjadi jauh lebih baik. Dan hal tersebut sudah dibuktikannya.

"Nggak juara itu bukan berarti kalah, melainkan kemenangan yang tertunda," ujarnya.(Mer/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya