Benedict Cumberbatch Main Film Adaptasi Anime Cowboy Bebop?

Benedict Cumberbatch kedapatan berpose dengan gaya karakter bernama Spike dari anime Cowboy Bebop.

oleh Liputan6 diperbarui 31 Jan 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2014, 20:30 WIB
benedict-140131b.jpg
Aktor Benedict Cumberbatch yang dikenal melalui perannya dalam Star Trek Into Darkness sebagai Khan serta serial televisi Sherlock sebagai Sherlock Holmes, beberapa waktu lalu kedapatan berpose dengan gaya karakter bernama Spike dari anime Cowboy Bebop.

Terdapat empat buah foto yang memperlihatkan Benedict bergaya mirip seperti Spike. Hal itu pun mengundang pertanyaan, apakah ia memang benar-benar menjadi salah satu karakter favorit para otaku Jepang di seluruh itu dan hendak bermain dalam film adaptainya?

Beberapa sumber pun menduga bahwa Benedict sedang bercosplay layaknya Spike. Pasalnya, penampilannya di foto tersebut benar-benar sangat mirip dengan sang pemburu bayaran termasuk model rambut, kemeja kuning, dan jas ungunya.

Fotonya yang muncul di situs Pinterest itu pun mendapat tanggapan positif dari fans aktor maupun anime garapan studio Sunrise itu. "OMG, ya, dua dari hal favorit saya," ungkap salah satu akun di situs tersebut.

Ternyata, ada beberapa akun yang menginformasikan bahwa foto tersebut hanyalah buah dari rekayasa photoshop yang digarap oleh fans dengan tema BebopBatch. Link untuk foto yang diduga jepretan asli itu pun diberikan oleh salah satu akun.

Dalam foto yang diyakini belum mendapat polesan photoshop itu, Benedict hanya mengenakan kemeja putih dengan model rambut pendeknya. Akan tetapi, jas yang dikenakannya masih berwarna ungu seperti berikut:

Benedict Cumberbatch

Proyek film Cowboy Bebop memang belum resmi diumumkan dan Benedict Cumberbatch tidak pasti bermain andaikan adaptasi anime tersebut diangkat. Namun, Benedict dipastikan terlibat dalam film-film baru mendatang seperti The Hobbit: There and Back Again, The Imitation Game, dan The Lost City of Z yang akan tayang tahun ini.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya