Cinta Laura dan Alasan Gagal Tayangnya Resident Evil 6

Meski banyak dinanti para penggemar film, sekuel keenam 'Resident Evil' hingga saat ini tidak kunjung dibuat.

oleh Feby Ferdian diperbarui 03 Feb 2014, 22:50 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 22:50 WIB
cinta-laura-resident-evil-140203b.jpg
Meski banyak dinanti para penggemar film, sekuel keenam 'Resident Evil' hingga saat ini tidak kunjung dibuat. Padahal, selain sempat membuat heboh jagat hiburan Indonesia lewat rumor keterlibatan aktris Cinta Laura, film ini juga sudah terlanjur memiliki jadwal rilis yakni pada 12 September 2014.

Kontan, dengan proses produksi yang belum juga dibuat, bisa dipastikan jika film bertema Zombie Apocalypse ini bakal gagal tayang di tahun ini. Hal ini juga diamini oleh sutradara, penulis, sekaligus produser lima film terdahulu, Paul W. Anderson.

"Kami sebenarnya ingin memproduksi sekuel terbaru Resident Evil." tutur Paul seperti dikutip dari Broadway World, Senin (3/2/2014). "Sayangnya, selain naskahnya belum ada, roda produksi juga belum mengizinkan kami untuk kembali berkarya." jelas Anderson.

Diketahui, selepas membidani lima film Resident Evil, Paul kini memilih untuk berkonsentrasi pada Pompeii yang menjadi proyek terbarunya [baca: Amukan Gunung Vesuvius Berlanjut di Trailer Kedua].

Seperti dilansir oleh IMDB, Cinta Laura sendiri dikabarkan bakal ikut beradu akting di film yang mengangkat Mila Jovovich sebagai pemain utamanya ini. Rencananya, selain akan menjadi film internasional keduanya setelah The Philosophers, dirinya juga bakal memerankan tokoh Ashley Graham yang merupakan salah satu pemeran kunci di Resident Evil 6.

Sayang, dengan penundaan demi penundaan yang dilakukan pihak produksi, belum bisa diketahui kapan proyek film ini akan benar-benar berlanjut.(Feb)

Baca:
Resident Evil 6 Rilis 2014
Paul WS Anderson Siap Akhiri Resident Evil

Baca juga:
Demi Dukung Cinta Laura, Joko Anwar Rela Di-bully
Ini Cara Fans Gambarkan Cinta Laura di Resident Evil
Jawab Isu Resident Evil, Ibunda Cinta Laura: Sepertinya Iya
Kabar Resident Evil 6 Beredar, Cinta Laura: Really?
Di Resident Evil 6, Cinta Laura Jadi Ashley Graham
Puji Cinta Laura, Joko Anwar Sindir 'Go International'
Wow, Cinta Laura Bergabung di Resident Evil 6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya