Hadiri Sidang Cerai Perdana, Suami Cut Tari Tegang?

Setelah sempat absen pada sidang cerai dua pekan lalu, suami Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata akhirnya hadir di Pengadilan Agama.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Feb 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2014, 12:00 WIB
suami-cut-tari-140205b.jpg

Setelah sempat absen pada sidang cerai dua pekan lalu, suami Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata akhirnya hadir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Yusuf tiba di pengadilan bersama kuasa hukumnya pukul 11.05 WIB.

Yusuf mengenakan batik warna cokelat dan celana bahan warna hitam. Dari raut wajahnya, ayah satu anak ini tak dapat menyembunyikan rasa tegangnya. Sesekali Yusuf membakar puntung rokok untuk menghilangkan rasa tegangnya.

Tiba di pengadilan, Yusuf langsung disambut oleh wartawan yang menunggu sejak pagi. Ia pun melempar senyum sambil membakar puntung rokok keduanya. Saat ini, pria yang menikahi Cut Tari 10 tahun lalu itu tengah menunggu panggilan di ruang sidang.

Johannes Yusuf Subrata melayangkan permohonan cerai terhadap Cut Tari pada 18 Desember 2013. Namun, pada sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (22/1/2014), keduanya justru absen.

Sebelumnya, Cut Tari sempat membuat heboh masyarakat dengan beredarnya video asusila bersama Ariel Noah. Padahal, Dari pernikahan ini, Cut Tari dan Yusuf Subrata sudah dikaruniai seorang anak, Sidney Azkassyah Yusuf.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya