Cut Tari Absen, Sidang Cerai Ditunda Sebulan

Cut Tari kembali absen di sidang perceraiannya dengan Johannes Yusuf Subrata di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Rabu (5/2/2014).

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Feb 2014, 14:25 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2014, 14:25 WIB
cut-tari-2-140109b.jpg

Cut Tari kembali absen di sidang perceraiannya dengan Johannes Yusuf Subrata di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Ciracas, Rabu (5/2/2014). Setelah ditunggu beberapa lama oleh Yusuf, Tari tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

Selain itu, lantaran ada miss communication dengan pihak pengadilan, sidang pun ditunda dan baru akan dibuka kembali pada 5 Maret 2014 mendatang.

"Sebenarnya kan awal-awal proses mediasi ya, cuma berhubung agak telat, kami juga lupa mengomunikasikan ke pengadilan. Jadi hari ini ditunda proses pengadilannya, di-reschedule lagi tanggal 5 Maret 2014, lama ya," kata Johannes Yusuf Subrata.

Rupanya, penyebab ditundanya sidang dalam kurun waktu yang lama itu, karena domisili Yusuf yang berbeda dengan Tari. Hal itu diutarakan oleh kuasa hukum Yusuf, Michel Stanly.

"Saya nggak tahu, karena masalah panggilan saja. Alamat mas Yusuf kan di Jakarta Selatan, sekarang ke pengadilan di Jakarta Timur, jadi ada proses administrasi dulu," paparnya.

Meski harus memakan waktu yang cukup lama, namun Yusuf berjanji akan tetap hadir pada sidang berikutnya. "Nggak gimana-gimana, saya harus sempatkan ya. Ada aktivitas apapun harus tetap disempatkan," pungkas Yusuf.(Mer)

Baca juga:
Gelar Konser Perpisahan, Coboy Junior Bubar?
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya