Emma Watson Ternyata Punya Bakat Melukis!

Emma Watson ternyata memiliki bakat terpendam. Selain berbakat di dunia akting, Emma Watson ternyata piawai melukis.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Feb 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2014, 16:30 WIB
emma-watson-140205b.jpg

Emma Watson, aktris cantik yang memerankan karakter Hermione Granger dalam film seri Harry Potter ini ternyata selain memiliki bakat di dunia akting, dirinya juga mempunyai bakat untuk menjadi seorang pelukis.

Seperti yang dilansir dari Buzzfeed belum lama ini, seorang sumber dari BuzzFeed mengatakan bahwa ternyata lawan main Daniel Radcliffe ini mahir melukis.

Hal ini ditunjukkan lewat sebuah lukisan yang terpasang di dinding rumahnya. Lukisan itu adalah potret diri Emma. Dalam lukisan itu tampak Emma sedang memegang sebuah kamera. Lensa kamera ini di arahkan Emma tepat ke depan, seakan seperti laras senjata.

Lukisan ini dibuat oleh Emma sendiri. Emma tampak matang dalam memadukan berbagai macam warna cat dalam lukisan yang membentuk gambar potret dirinya.

Lebih lanjut, Emma Watson sempat ingin membuang jauh imej Hermione Granger yang sangat melekat pada Emma Watson semenjak dirinya bergabung dalam delapan serial Harry Potter.

Wanita 23 tahun ini mencoba menunjukkan pesonanya dalam bentuk lain. Ia ingin membuktikan jika orang-orang pandai pun berpotensi untuk menjadi cantik. (Ars)


Baca juga:

JK Rowling Baru Sadar Harry Potter dan Hermione Pasangan Serasi
Wajah Ayu Emma Watson Jadi Cover Majalah
Emma Watson Dapat `Lampu Hijau` dari Orangtua Pacar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya