Saipul Jamil Belum Jenguk Dewi Perssik di Penjara

Saipul Jamil belum menjenguk mantan istrinya, Dewi Perssik yang kini mendekam di rutan Pondok Bambu, Jakarta.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Feb 2014, 16:15 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2014, 16:15 WIB
saiful-140217.jpg

Dewi Perssik sejak 13 Februari 2014, resmi menjadi tahanan penjara khusus wanita, Rutan Pondok Bambu. Sudah empat hari wanita yang akrab di sapa Depe ini mendekam di penjara, mantan suaminya, Saipul Jamil belum juga datang menjenguk.

"Sampai detik ini aku prihatin dengan Dewi. Aku belum nengok (jengguk) juga," kata Saipul Jamil saat di temui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2014).

Saipul Jamil juga prihatin dengan banyaknya pemberitaan yang memojokan mantan istrinya itu, apalagi soal Depe menggunakan mobil Jaguar saat menyambangi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

"Jangang bikin berita yang aneh-aneh soal Dewi, sudah jatuh tertimpa tangga. Diberitakan naik mobil mewah, masa dia naik ojek," ujarnya.

Rencananya, pedangdut yang juga bintang film 'Arwah Kuntilanak Duyung' ini, akan menjengguk Depe, Rabu (19/2//2014) nanti, usai syuting.

"InsyaAllah Rabu, abis selesai ssyuting , saya pengin lihat dia seperti apa, kata maminya sih temannya baik-baik, temannya banyak," tutur Saipul Jamul.(Pur/Rom)


Baca juga:

Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini
Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya