Sulam Alis Bikin Lia Emilia Tambah Seksi

Dengan sulam alis, Lia Emilia merasa semakin percaya diri.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Feb 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2014, 12:50 WIB
lia-amalia-140224b.jpg
Pedangdut Lia Emilia merasakan manfaat yang begitu besar saat melakukan sulam alis. Selain bertambah cantik, sulam alis yang dilakukannya juga membuat dirinya makin terlihat seksi.

"Berkat sulam alis, sekarang aku punya penampilan baru yang bikin aku percaya diri. Ternyata alis kalau disulam jadi bagus ya," ungkap Lia saat ditemui di AHI Tattoo Sulam, Mall Season City, Jakarta Utara, Minggu (23/2/2014).

Pedangdut yang pernah melanglang buana ke Belanda, Jerman, Australia, Suriname dan Korea untuk memperkenalkan musik dangdut itu semula begitu takut dan khawatir untuk melakukan sulam alis.

"Teman-teman aku pada bilang sulam alis itu sakit, tadinya aku sama sekali nggak berani. Ternyata nggak sakit seperti yang dibilang ya," ujar pelantun lagu Cinta Stereo ini.

Sulam alis yang dilakukan Lia berfungsi untuk merapikan alis mata yang berbeda. "Alis mata kanan dan kiri aku itu ternyata bentuknya beda lho, ketahuannya pas sulam alis. Pas disulam, langsung disamain alisnya biar langsung terlihat bagus dan menawan," tutur Lia. (fei)


Baca juga:
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya