Nassar Arahkan Anak Jadi Artis?

Anak-anak Nassar 'KDI' dan Muzdalifah memperlihatkan ketertarikan yang tinggi untuk bergelut didunia seni.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Feb 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2014, 11:50 WIB
nassar-140225b.jpg

Anak-anak Nassar 'KDI' dan Muzdalifah memperlihatkan ketertarikan yang tinggi untuk bergelut didunia seni. Nassar pun menyadari, jika beberapa anak dari pernikahan pertama sang istri sudah mampu untuk memainkan alat musik dan piawai bernyanyi.

"Anak-anak yang besar justru sudah nampak bakatnya, mereka lagi suka main piano sekarang," ucap Nassar saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Senin (24/2/2014) malam.

Sebagai orangtua, Nassar berupaya untuk selalu dekat dan ikut memperhatikan tumbuh kembang anak-anaknya bersama Muzdalifah.

"Kalau aku sama anak, semuanya aku perhatikan. Apalagi sama yang bungsu, aku selalu nanya kesehatannya, gimana dia, sudah bisa apa," urai Nassar.

Dengan ketertarikan anak-anaknya didunia seni, apakah membuat Nassar dan Muzdalifah mengarahkan mereka untuk terjun sebagai artis?

"Aku nggak tahu kalau soal itu (anak jadi artis), terserah mereka saja gimana maunya, kita cuma fasilitasi saja," tutup dia.(Gie/Rom)

Baca juga:
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
3 Hal Berikut Bikin Enji Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya