Relawan Sedulur Saklawase Senam Bareng Kenalkan Sosok Mochamad Herviano

Relawan Sedulur Saklawase kembali menggelar senam sehat bersama ibu-ibu di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal pada Minggu (30/4/2023).

oleh Yusron Fahmi diperbarui 30 Apr 2023, 18:46 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2023, 18:39 WIB
Ibu-ibu relawan sedulur sak lawase senam bersama. (Istimewa)
Ibu-ibu relawan sedulur sak lawase senam bersama. (Istimewa)

 

Liputan6.com, Jakarta Relawan Sedulur Saklawase yang digagas politikus PDIP Mochamad Herviano kembali menggelar senam sehat bersama ibu-ibu di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal pada Minggu (30/4/2023). Acara ini dihadiri oleh ratusan ibu-ibu yang antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dapat meningkatkan kesehatan mereka.

Salah satu pendukung Mochamad Herviano yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase, Siti, mengatakan bahwa kegiatan senam sehat ini diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Mochamad Herviano kepada masyarakat di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

"Mochamad Herviano adalah sosok yang sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat. Beliau selalu mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan aktif bergerak. Oleh karena itu, kami merasa perlu untuk mengadakan kegiatan senam sehat ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap beliau," kata Ibu Siti.

Acara senam sehat ini juga diisi dengan kegiatan lain yaitu pembagian sembako kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Relawan Sedulur Saklawase terhadap kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. 

"Saya sangat berterima kasih kepada Ibu-ibu yang mengikuti senam sehat bersama Relawan Sedulur Saklawase. Kegiatan ini sangat positif dan dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan semakin banyak lagi masyarakat yang terlibat dalam kegiatan yang dapat meningkatkan kesehatan mereka," ujar Sayoga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya