Rayakan Ultah Istri, Mark Zuckerberg Pesta `Gangnam Style`

Pesta ini dilaporkan sebagai perayaan atas kesuksesan aksi akuisisi Facebook dan WhatsApp yang telah rampung dengan tebusan senilai USD 19.

oleh Adhi Maulana diperbarui 28 Feb 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2014, 07:00 WIB
Psy
solarpix.com

Liputan6.com, Barcelona Gelaran Mobile Word Congress (MWC) 2014 yang saat ini sedang berlangsung di Barcelona, Spanyol, ternyata bukan hanya urusan bisnis belaka bagi Mark Zuckerberg. Bos Facebook itu juga menyempatkan diri untuk berpesta pora di Barcelona bersama keluarga dan para sahabat, termasuk sang pendiri WhatsApp, Jan Koum.

Pesta ini dilaporkan sebagai perayaan atas kesuksesan aksi akuisisi Facebook dan WhatsApp yang telah rampung dengan tebusan senilai USD 19. Selain itu, pada saat yang bersamaan Priscilla Chan, istri dari Zuckerberg merayakan hari ulang tahun yang ke 29.

Tak tanggung-tanggung, menurut yang dilansir laman Dailymail, pesta yang diadakan di sebuah restoran elit bernama Boujis itu dimeriahkan oleh superstar asal Korea Selatan yang populer dengan lagu dan goyangan Gangnam Style, Psy.

Sebelumnya banyak pihak yang menilai langkah Mark Zuckerberg mengakuisisi WhatsApp dengan 'mahar' senilai USD 19 miliar atau setara dengan Rp 233 triliun (kurs $1 = Rp 11.750) adalah sebuah keputusan bisnis yang ceroboh. Bahkan menurut hasil survei yang digelar situs Phone Arena, lebih dari 75% peserta survei menilai bos Facebook itu sudah gila.

Namun pada kesempatan pidato di pembukaan ajang MWC 2014, Zuckerberg mengatakan bahwa USD 19 miliar adalah harga yang pantas bagi WhatsApp, bahkan tergolong murah menurutnya. "Saya pikir WhatsApp bahkan bernilai lebih dari USD 19 miliar," ungkap Zuckerberg seperti yang dilansir laman Techradar.

Baca juga:
Bos Google: Belum Menguntungkan, Harga WhatsApp Terlalu Mahal
Mark Zuckerberg: WhatsApp Pantas Dihargai USD 19 Miliar
Beli WhatsApp USD 19 Miliar, Zuckerberg Dinilai Sudah Gila 
Butuh 2,5 Miliar User Baru Agar Akuisisi WhatsApp Balik Modal
Para Karyawan Awal WhatsApp Bakal Kantongi Rp 1,9 Triliun
Pendiri WhatsApp Dulu Pernah Ditolak Kerja di Facebook
Kecewa Dibeli Facebook, Pengguna Ancam Hapus WhatsApp

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya