HTC One M8 Versi Mini Akan Dipasarkan Mei?

Smartphone HTC One M8 mini disebut-sebut bakal mulai dijual ke pasaran di bulan Mei mendatang.

oleh Denny Mahardy diperbarui 02 Apr 2014, 09:02 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 09:02 WIB
Bos HTC Sebut HTC M8 Seperti Perhiasan
HTC One M8

Liputan6.com, Jakarta Versi mini dari smartphone flagship HTC, HTC One M8 masih dinantikan banyak pihak. Lambat laun semua informasi terkait produk anyar dari vendor asal Taiwan itu bermunculan.

Salah satunya sebuah konfirmasi tentang waktu peluncuran HTC One M8 mini yang muncul dari seorang retailer di Inggris. Ia mengatakan bahwa ponsel itu memang tengah disiapkan oleh perusahaan pembuatnya.

Mengutip dari informasi yang dilansir GSM Arena, Rabu (2/4/2014), smartphone HTC One M8 mini disebut-sebut bakal mulai dijual ke pasaran di bulan Mei mendatang.

Sumber yang sama juga mengungkap bahwa HTC One M8 mini juga akan meluncur dengan membawa desain unibodi dengan dibalut 90% aluminium seperti HTC One M8. Sementara itu layar ponsel ini disebutkan mengusung ukuran 4,5 inci dengan resolusi sebesar 720p.

Sumber lain menyebutkan berbeda dari versi besarnya, HTC One M8 mini hanya memakai satu kamera belakang. Namun, HTC One M8 dibekali kamera utama sebanyak dua buah di bagian belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya