Siap Dirilis, Sony Spesialkan Peminat Xperia Z2 di Tanah Air

Sony tawarkan Xperia Z2 dengan paket penawaran khusus bagi peminat di Indonesia

oleh Denny Mahardy diperbarui 30 Apr 2014, 17:29 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2014, 17:29 WIB
Akhirnya, Sony Perkenalkan Xperia 'Sirius'
Sony Xperia Z2 (the verge)

Liputan6.com, Jakarta - Sony baru akan merilis smartphone andalan terbarunya, Xperia Z2 ke pasar smartphone Tanah Air. Sebelum dirilis, perusahaan asal Jepang itu memberikan berbagai paket penawaran baru bagi peminat smartphone kelas atas tersebut.

Penawaran yang diberikan Sony antara lain menikmati lagu dari aplikasi Sony Music dan men-download film pilihan buatan Sony Pictures. Hal itu diungkap Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia.

"Kita berikan banyak previllege khusus buat konsumen yang membeli Xperia T2 Ultra dan Xperia Z2. Mereka bisa nikmati musik lewat streaming dan download lagu ataupun memiliki film box office yang kita pilihkan khusus," ungkap Ika saat ditemui di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta.

Ia pun menambahkan bahwa pengguna dua ponsel terbaru dari Sony itu bakalan mendapat keistimewaan ketika menonton film di jaringan bioskop Blitzmegaplex. Keistimewaan bagi pengguna smartphone Sony Xperia itu merupakan buah kerjasama Sony dan Blitmegaplex.

"Kita masukkan aplikasi Blitzmegaplex secara bawaan di smartphone Xperia terbaru. Pengguna smartphone Sony bisa beli tiket lewat aplikasi atau beli tiket tanpa antri di Studio Blitzmegaplex seluruh Indonesia, ada kesempatan buat dapat hadiah nonton gratis juga," tambah Ika.

Xperia T2 Ultra sudah hadir di pasar smartphone Indonesia dengan harga Rp 5,999 juta. Sedangkan Xperia Z2 dibanderol seharga Rp 8,499 juta dengan kemampuan tahan air dan kamera beresolusi tinggi.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya