Pasarkan Produk Baru, Telkom Dompleng Piala Dunia

Telkom ingin ikut meramaikan perayaan akbar bola 4 tahunan dengan menghadirkan produk baru.

oleh Denny Mahardy diperbarui 24 Mei 2014, 12:21 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2014, 12:21 WIB
Pasarkan Produk Baru, Telkom Dompleng Piala Dunia
Sukardi Silalahi, Direktur Consumer Service Telkom melihat proses penggunaan Speedy Instan Brazil (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brazil dimanfaatkan banyak pihak, termasuk PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom). Perusahaan telekomunikasi plat merah itu mendompleng ajang 4 tahunan tersebut untuk menyediakan layanan internet Speedy Instan Brazil. 

Telkom mem-bundling akses untuk internet Wifi Speedy dengan layanan televisi streaming miliknya. Produk baru bernama Speedy Instan Seri World Cup memungkinkan penggunanya bisa mengakses streaming Piala Dunia 2014 lewat UseeTV dan internet lewat @wifi.id.

"Dengan Speedy Instan Brazil, pelanggan juga dapat mengakses konten informasi dan video pertandingan Piala Dunia melalui straming di www. useetv.com/brazil sampai dengan bulan Desember 2014 dan mendapatkan gratis akses Wifi via @wifi.id," kata Sukardi Silalahi, Direktur Consumer Service Telkom.

Keuntungan lain yang bisa dinikmati ialah tayangan Piala Dunia di UseeTV.com bisa ditonton secara full replay. Jadi penggemar bola yang super sibuk tetap bisa menikmati setiap momen yang ada di lapangan hijau saat pertandingan berlangsung.

Sukardi mengaku telah menyediakan sebanyak 1,5 juta kartu Speedy Instan Brazil. Kartu berbentuk voucher itu bakalan dipasarkan melalui jaringan Telkom dan mitra distribusinya.

"Kita sediakan 1,5 juta Speedy Instan Brazil untuk dipasarkan selama perhelatan piala dunia melalui jaringan yang dimiliki Telkom maupun mitra yang sudah bekerjasama," ungkap Sukardi saat ditemui tim Tekno Liputan6.com.

Speedy Instan Brazil sendiri berbentuk kartu fisik dengan denominasi senilai Rp 99 ribu bergambar peserta Piala Dunia 2014. Ketika ingin menggunakannya, pelanggan cuma perlu memasukkan user nama dan password yang ada di Speedy Instan Brazil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya