Gila Bola! Artis Cantik Ini Jadi Brand Ambasador FIFA Online 3

Artis cantik ini dipilih menjadi brand ambasador FIFA Online 3 karena dikenal sangat menggemari sepakbola.

oleh Adhi Maulana diperbarui 10 Jun 2014, 17:03 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2014, 17:03 WIB
Gila Bola! Artis Cantik Ini Jadi Brand Ambasador FIFA Onile 3
Foto: Franda (Adhi Maulana/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Gegap Gempita ajang Piala Dunia 2014 sudah semakin terasa. Tak ingin tertinggal euforia yang ada, industri game online Tanah Air pun turut menggeliat menyambut ajang pesta sepakbola dunia empat tahunan itu.

Garena Indonesia selaku publisher game internasional yang berbasis di Singapura, bekerjasama dengan pihak EA Sport untuk menghadirkan game FIFA Online 3 di Indonesia.

Ada yang menarik dari hadirnya FIFA Online 3 di Indonesia. Game simulasi sepakbola online ini memilih salah satu artis cantik Indonesia untuk menjadi brand ambasador yaitu Franda.

Ia dipilih karena presenter, bintang iklan, sekaligus bintang film kelahiran Malang, 27 tahun lalu itu dikenal sangat menggemari sepakbola. Ia pun kerap menjadi pembawa acara sejumlah acara olahraga atau bahkan siaran langsung pertandingan sepakbola.

"Memang awalnya sudah suka sepakbola, dari zaman SMP dulu. Dari dulu sudah suka bangun malam untuk menonton pertandingan sepakbola," papar Franda di acara peluncuran World Cup Mode FIFA Online 3 yang berlangsung hari ini, Selasa (10/6/2014) di Jakarta.

Selain gemar menonoton sepakbola, Franda juga mengaku senang bermain FIFA Online 3. "Semua yang doyan sepakbola hampir pasti nyari game-nya yang berbau sepakbola juga ya. Apalagi seperti FIFA Online 3 ini yang bisa dimainkan secara online. Kita bisa bermain dengan teman-teman yang jauh di luar kota atau bahkan luar negeri," jelasnya.

FIFA Online 3 sendiri hadir di Indonesia berkat kerjasama antara Garena Indonesia selaku publisher game internasional yang berbasis di Singapura dan EA Sports.

Berbeda dengan versi konsol PlayStation atau pun Xbox, FIFA Online 3 bisa dimainkan secara gratis melalui perangkat personal computer (PC). Game besutan EA Sports ini sudah memiliki 15.000 database pemain sepakbola dari 30 liga di seluruh dunia.

Di sektor gameplay, game simulasi sepakbola populer versi online ini juga berbeda dengan versi konsolnya. Dalam versi online, gamer dapat berperan sebagai pelatih dan pemain dalam posisi tertentu.

Asyiknya lagi, gamer juga dapat bekerjasama dan mengadu skill dengan seluruh gamer di berbagai penjuru dunia dalam mode multiplayer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya