Alat Ini Bisa Sembuhkan iPhone 6 Plus yang Bengkok

gTool telah merilis sebuah perangkat khusus yang diklaim mampu mereparasi unit iPhone 6 Plus melengkung kembali ke bentuk semula.

oleh Adhi Maulana diperbarui 19 Okt 2014, 08:17 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2014, 08:17 WIB
Alat Ini Bisa `Sembuhkan` iPhone 6 Plus yang Melengkung
gTool telah merilis sebuah perangkat khusus yang diklaim mampu mereparasi unit iPhone 6 Plus melengkung kembali ke bentuk semula.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini para pencinta gadget dunia dihebohkan dengan skandal 'bendgate'. Bendgate adalah sebutan bagi skandal melengkungnya body iPhone 6 Plus. Akibat skandal ini, smartphone anyar berlayar jumbo besutan Apple itu mendapat banyak cacian di dunia maya. 

Meski Apple telah mengonfirmasi bahwa kejadian iPhone 6 Plus hanya dialami sebagian kecil pengguna, namun tetap saja Apple menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Namun kini kabarnya sudah ada jalan keluar bagi Anda para pemilik handset iPhone 6 Plus yang sudah terlanjur melengkung. Sebuah perusahaan bernama gTool telah merilis sebuah perangkat khusus yang diklaim mampu mereparasi unit iPhone 6 Plus melengkung kembali ke bentuk semula.

Dilansir laman BGR, gTool mem-posting sebuah video yang menunjukkan cara kerja dan fungsi sebuah perangkat yang disebut Panelpress Straigtens. Perangkat ini menyerupai sebuah alat press lengkap dengan dudukan untuk menyimpan iPhone 6 Plus.

Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana Anda harus terlebih dulu melepaskan bagian panel layar iPhone 6 Plus. Lalu bagian rangka body utama yang menyatu dengan baterai diletakkan pada dudukan yang telah tersedia pada perangkat Panelpress.

Untuk lebih jelasnya, simak video berikut ini:

">

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya