Galaxy S6 dengan Layar Melengkung Batal Meluncur?

Smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy S6, diprediksi akan meluncur pada semester pertama tahun depan.

oleh Andina Librianty diperbarui 13 Des 2014, 12:22 WIB
Diterbitkan 13 Des 2014, 12:22 WIB
Samsung Siapkan Smartphone Layar Lengkung Galaxy S6 Edge
Foto ilustrasi Samsung Galaxy S6 Edge (digitalspy.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti sejumlah vendor smartphone lain, Samsung kerap merilis beberapa varian dari seri flagship. Begitu pula dengan flagship terbaru, Galaxy S6, yang dikabarkan akan memiliki sejumlah varian.

Kendati Galaxy S6 akan memiliki 'keluarga besar', versi melengkung dari smartphone itu dikabarkan batal diluncurkan. Smartphone yang dimaksud adalah Galaxy S6 Edge, yang selama ini dikabarkan memiliki layar fleksibel dan melengkung.

Informasi mengenai pembatalan peluncuran Galaxy S6 Edge ini berasal dari laman Sam Mobile. Kendati demikian, Samsung kemungkinan akan tetap memperkenalkan varian lain dari smartphone tersebut.

Sayangnya belum diketahui perbedaan di antara Galaxy S6 dan varian lainnya nanti. Galaxy S6 sendiri dikabarkan akan meluncur pada semester pertama tahun depan.

Pihak Samsung sampai saat ini belum memberikan bocoran mengenai spesifikasi produk terbarunya itu. Namun sejumlah informasi telah bocor di ranah maya.

Galaxy S6 diprediksi memiliki layar Quad HD berukuran 5,5 inci, serta memiliki desain baru. Spesifikasi lainnya termasuk prosesor octa-core Exynos 7420, kamera belakang antara 16 megapiksel (MP) atau 20 MP, RAM 3GB, memori internal 32 GB, dan berbasis sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop.

(din/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya