Bisnis di Indonesia, Capdase Gelontorkan US$ 1 Juta

Capdase menganggarkan dana sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar untuk segala kebutuhan bisnis di Indonesia.

oleh Denny Mahardy diperbarui 13 Mar 2015, 14:08 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2015, 14:08 WIB
Garap Indonesia, Capdase Gelontorkan US$ 1 Juta
Capdase menganggarkan dana sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar untuk segala kebutuhan bisnis di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan pembuat aksesoris gadget, Capdase telah menyatakan diri akan berfokus menggarap pasar Indonesia. Pembuat aksesoris kenamaan ini mengaku telah menyiapkan dana khusus demi mensukeskan ekspansinya di pasar Indonesia.

Derek Mak selaku Pendiri dan Direktur Eksekutif Capdase yang mengunjungi Jakarta mengklaim perusahaannya telah menganggarkan dana sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar untuk segala kebutuhan bisnis Capdase di Indonesia.

"Kita investasi US$ 1  juta untuk fokus menjalankan bisnis di Indonesia. Dana itu digunakan untuk semua kebutuhan yang diperlukan Capdase di sini," ungkap Derek selepas acara pembukaan toko perdana Capdase di dunia.

Ia juga menyebutkan potensi besar yang ada di Indonesia membuat Capdase memilih Jakarta sebagai toko resmi pertamanya. Toko resmi  yang bertempat di Mal Taman Anggrek diklaim bakalan memudahkan pengguna gadget memilih produk Capdase sesuai kebutuhannya.

Investasi besar untuk menggarap pasar Indonesia sepertinya bakalan diwujudkan Capdase dengan membuka beberapa toko fisik. Salah satu pendiri Capdase ini pun mengaku perusahaannya berencana untuk membuka toko lainnya di Indonesia.

"Kita berharap bisa memiliki toko lainnya di sini. Tetapi untuk sementara kita akan fokus dulu dengan respon masyarakat terhadap toko perdana kita ini," ucap Derek kepada tim Tekno Liputan6.com.

(den/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya