Smartfren Andromax C3s dan C3si Sambangi Medan

PT Smartfren Telecom Tbk memboyong dua smartphone terbarunya yang dibanderol di bawah Rp 1 jutaan ke Kota Medan.

oleh Reza Efendi diperbarui 04 Mei 2015, 15:16 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2015, 15:16 WIB
Smartfren Andromax C3s dan C3si Sambangi Medan
PT Smartfren Telecom Tbk memboyong dua smartphone terbarunya yang dibanderol di bawah Rp 1 jutaan ke Kota Medan.

Liputan6.com, Medan - PT Smartfren Telecom Tbk memboyong dua smartphone terbarunya yang dibanderol di bawah Rp 1 jutaan, yaitu Andromax C3s dan C3si, ke Kota Medan. Ini dilakukan karena tingginya permintaan pasar akan kehadiran smartphone dengan harga terjangkau di Medan.

"Pengguna smartphone entri-level di Sumut, khususnya Kota Medan masih banyak. Jadi di sini (Medan) pasar kita cukup banyak dan ini juga menjadi salah satu alasan kita untuk menghadirkan Andromax C3s dan C3si," kata Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom, Jefry Batubara, Senin (4/5/2015).

Mengenai keunggulannya, Jefry menjelaskan bahwa kedua smartphone terbaru Smartfren ini memiliki keunggulan pada kamera untuk pengguna yang hobi melakukan foto selfie maupun foto wefie. Kedua smartphone tersebut masing-masing dilengkapi kamera 3 megapiksel (MP) yang dilengkapi LED flash.

"Sebelumnya kita sudah melakukan berbagai macam riset untuk melihat apa yang sedang nge-trend di Kota Medan, ternyata anak-anak mudanya sangat suka foto selfie dan wefie dengan menggunakan smartphone mereka. Makanya kita optimis meluncurkan Andromax C3s dan C3si ini di Kota Medan," jelas Jefry.

Sementara itu, Regional Manager Marketing Smartfren Telecom, Jefrie Chairuddin menambahkan bahwa fitur-fitur yang diusung oleh kedua smartphone entri-level ini tidak kalah jauh dibandingkan dengan smartphone produk lainnya seperti memiliki Snapdragon Dual Core 1,2GHz Cortex A7 Processor, Andreno 302 Graphic Processor Unit, 4.0 Inch LCD Display WVG (480x800 pixel), Internal Memorry 4GB ROM + 512MB RAM, Dual Camera 5 MP (FF) w/LED Flash Back + 3MP (FF) w/LED Flash Front dan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

"Kita berharap dengan berbagai macam keunggulan yang kita hadirkan pada kedua smarphone terbaru kita ini bisa memberikan kemudahan dan benefit yang lebih lagi kepada pelanggan maupun calon pelanggan Smartfren di Sumatera, Khususnya Kota Medan," ungkap Jefrie.

Jefrie menuturkan, perbedaan utama antara Andromax C3s dan C3si adalah dari sisi vendornya. C3s diproduksi oleh Haier dengan dibekali baterai berkapasitas 1400 mAh serta teknologi audio DTS Sound, sedangkan C3si digarap oleh Hisense dengan kapasitas baterai 1500 mAh yang didukung oleh teknologi audio Dolby Digital Plus.

"Selain dibedakan dari vendornya, kedua smartphone ini juga telah didukung oleh video full HD yang sangat mendukung untuk melakukan teleconference," tuturnya.

(rez/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya