Lebaran, Telkomsel Siapkan Posko di Jalur Mudik

Guna mengantisipasi kebutuhan pelanggan jelang Lebaran, Telkomsel menghadirkan Posko Siaga di sejumlah titik mudik strategis.

oleh Iskandar diperbarui 15 Jul 2015, 11:12 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2015, 11:12 WIB
Lebaran, Telkomsel Siapkan Posko di Jalur Mudik
Posko Siaga Telkomsel

Liputan6.com, Jakarta - Selain penyediaan beragam layanan seluler, guna mengantisipasi tingginya kebutuhan pelanggan jelang Lebaran, khususnya kepada para calon pemudik, Telkomsel menghadirkan Posko Siaga yang ditempatkan di sejumlah titik mudik strategis.

Di posko mudik ini tersedia berbagai layanan, seperti penjualan pulsa dan perdana, layanan aktivasi paket data, redeem Telkomsel Poin serta ragam layanan lainnya yang diberikan secara gratis khusus untuk pelanggan Telkomsel, seperti layanan relaksasi pijat gratis atau tempat istirahat sambil bermain games.

Khusus untuk wilayah Region Central Jabotabek yang meliputi Jakarta Pusat, Selatan, Timur dan Utara, Heru Sukendro selaku GM Sales Region Central memperkirakan akan ada sekitar 1,3 juta pelanggan Telkomsel yang akan melakukan perjalanan mudik ke luar kota Jakarta menuju kampung halaman.

Untuk itu, Heru mengatakan Posko Siaga Mudik Telkomsel sudah disiapkan di beberapa titik jalur mudik, seperti Terminal Bus Kampung Rambutan, Terminal Bus Pulo Gadung, Stasiun Kereta Gambir, dan Pelabuhan Tanjung Priok guna membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi selama perjalanan mudik.

“Di sejumlah titik keberangkatan mudik, Telkomsel siap membekali pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik ke luar kota. Telkomsel ingin terus menjamin kenyamanan pelanggan berkomunikasi tetap terpenuhi selama dalam perjalanan,” ujar Heru melalui keterangan tertulisnya, Rabu (15/7/2015).

Untuk memberikan nilai lebih di tiap layanan Posko Siaga, Telkomsel juga menghadirkan program khusus Ramadan seperti promo isi ulang pulsa bonus pulsa langsung serta undian smartphone, tablet, dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, di berbagai Posko Siaga, Telkomsel menyediakan penjualan smartphone harga khusus dengan bundling perdana dan paket broadband Telkomsel.

Tak hanya di titik mudik, untuk mengantisipasi tingginya lonjakan kunjungan pelanggan di beberapa titik wisata pasca Lebaran, Telkomsel juga menghadirkan Posko Siaga Wisata di sejumlah titik rekreasi wisata, seperti Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Taman Impian Jaya Ancol, dan Taman Margasatwa Ragunan.

“Pengalaman kami, di sejumlah titik wisata seperti Taman Mini Indonesia Indah dan Taman Margasatwa Ragunan, hingga H+3 nanti kunjungan pelanggan bisa mencapai 60 ribu orang per hari," tambah Heru.

(isk/dhi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya