Oppo F9 Bakal Debut 23 Agustus

Oppo F9 menjadi lini seri ketiga dari F series yang membawa teknologi pengisian daya paling cepat di industri smartphone, VOOC Flash Charge.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Agu 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2018, 11:00 WIB
Kebiasaan Khas Generasi Milenial Saat Traveling, Kamu yang Mana?
Chelsea Islan dan OPPO F5 (©facebook.com/indonesiaoppo).

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akhirnya menetapkan tanggal peluncuran smartphone terbarunya, F9.

Pada gambar yang diberikan, tertera tanggal 23 Agustus 2018 dipilih menjadi hari perkenalan perangkat terbaru yang digadang sebagai penerus Oppo F7 ini ke media.

F9 hadir mengusung tema 'Redefine the F Series' yang merupakan salah satu langkah Oppo untuk mengomunikasikan keunggulan lain dari lini seri F melalui sisi warna perangkat, desain dan kehadiran sistem pengisian daya cepat.

"23 Agustus kami tetapkan sebagai tanggal peluncuran Oppo F9 di Indonesia, seperti diketahui perangkat penerus F7 ini hadir sebagai solusi atas mobilitas tinggi para pekerja di kota-kota besar dengan hadirnya pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge, hanya butuh 30 menit untuk 75 persen tingkat kepenuhan baterai," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia melalui keterangan resminya, Minggu (12/8/2018).

Dilanjutkannya, F9 menjadi lini seri ketiga dari F series yang membawa teknologi pengisian daya paling cepat di industri smartphone, VOOC Flash Charge, setelah Oppo F1 Plus pada 2016 dan Oppo F3 Plus pada 2017.

VOOC Flash Charge merupakan sistem pengisian daya Oppo yang memiliki 500 paten dan dikembangkan sendiri oleh Oppo dengan memakan waktu 3 tahun lamanya.

Sistem ini diklaim sebagai sistem pengisian daya cepat paling aman karena menggunakan teknologi low voltage dan memiliki jenis cool charging yang dapat membuat perangkat dapat digunakan saat melakukan pengisian ulang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Water Drop Full Screen

Oppo Luncurkan F5 Dengan Teknolgi Foto Selfie Terbaru
PR Manager Oppo Aryo Meidianto (kiri), Marketing Director Oppo Alinna Wenxin (kedua kiri), aktris Chelsea Islan (ketiga kiri) dan Marketing Planning Manager Oppo Suwanto berswafoto saat peluncuran Oppo F5, Jakarta, (13/11). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Selain kehadiran VOOC Flash Charge, Oppo F9 juga hadir dengan water drop full screen yang membawa pengalaman visual terbaik dengan keunggulan layar yang lebih luas, jika dibandingkan smartphone dengan layar notch yang ada di pasaran saat ini.

Oppo juga mengadakan aktivitas online yang dinamakan #F9BreakTheLine. Pada aktivitas ini konsumen bisa mendapatkan perangkat F9 dengan cuma-cuma dengan cara mengunggah foto selfie mereka.

Langkah berikutnya konsumen akan diberikan 7 pertanyaan di mana pada akhir akan diberikan jawaban berupa foto dengan frame yang menandakan hasil pilihan konsumen berada di #TeamFashion atau #TeamFunction.

Pada aktivitas ini, Oppo akan memberikan 5 unit Oppo F9 dan 50 hadiah eksklusif untuk partisipan yang terpilih. Aktivitas online ini berlangsung pada periode 6 hingga 23 Agustus 2018.

Reporter: Fauzan Jamaludin

Sumber: Merdeka.com

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya