Black Friday Dimulai, Playstation Store Ikutan Potong Harga Gim

Playstation Store menawarkan potongan harga mulai dari 80 persen atau 90 persen (bagi PSPlus member) dalam rangka menyambut dimulainya Black Friday.

oleh Yuslianson diperbarui 23 Nov 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2018, 15:00 WIB
PlayStation Store
Black Friday dimulai, PlayStation Store gelar diskon besar-besaran untuk judul gim terbaru. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Banyak dari kamu pasti merasa asing dengan istilah Black Friday, tetapi "budaya" marak potongan harga bertepatan dengan perayaan Thanksgiving di Amerika Serikat (AS) itu juga diminati di Asia, khususnya Indonesia.

Karena itu, bagi kamu pemilik konsol Playstation 4 (PS4) tidak ada salahnya untuk membuka Playstation Store Asia sekarang.

Kenapa? Karena di toko digital milik Sony tersebut saat ini hingga 25 November 2018 sedang digelar promo Black Friday, dengan potongan harga yang fantastis.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (23/11/2018), Playstation Store menawarkan potongan harga mulai dari 80 persen atau 90 persen (bagi PSPlus member).

Tak tanggung-tanggung, sejumlah gim kelas atas (triple A, AAA) dan baru dirilis pun dipangkas habis harganya.

Adapun judul gim teranyar yang mendapatkan potongan harga fantasis, adalah Spider-Man, Fallout 76. Assassin's Creed Odyssey, Red Dead Redemption 2, God of War, FIFA 19, dan masih banyak lagi.

DLC bagian kedua di gim Spider-Man bakal meluncur di PS4. (Doc: Sony PlayStation)

Untuk daftar lebih lengkapnya judul gim apa saja yang di diskon di Playstation Store dalam rangka Black Friday, kamu bisa klik di sini.

So, tunggu apa lagi? Siapkan dompet kamu ya kawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


5 Fakta Soal Black Friday

Pengunjung berdesakan selama perayaan Black Friday di Macy Herald Square, New York, Kamis (23/11). Black Friday adalah tradisi hari belanja terbesar tahunan di Amerika yang berlangsung sehari setelah hari Thanksgiving. (STEPHANIE KEITH/GETTY IMAGES/AFP)

Thanksgiving dirayakan pada hari Kamis keempat di bulan November. Karenanya, Black Friday jatuh tepat pada hari Jumat.

Biasanya dalam gelaran ini, para peritel akan menawarkan diskon besar-besaran sehingga tidak jarang pembeli akan berebut untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Di Indonesia sendiri, salah satu event yang mirip dengan Black Friday adalah Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). Pada saat itu, para e-Commerce biasanya akan memberikan sejumlah promo khusus termasuk potongan harga.

Meskipun Indonesia tidak memiliki gelaran serupa Black Friday, tidak ada salahnya untuk mengetahui sekilas tentang fakta di balik gelaran ini. Penasaran? Untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya