Prediksi Burnley vs Manchester United, Wajib Poin Penuh

Manchester United akan melakoni pertandingan tandang melawan Burnley dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pada pekan ini.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 08 Feb 2022, 15:28 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2022, 15:28 WIB
FOTO: Manchester United Taklukkan West Ham United di Old Trafford
Pemain Manchester United Marcus Rashford (tengah) merayakan dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang West Ham United pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 22 Januari 2022. Manchester United menang 1-0. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Burnley. Dalam pertandingan yang digelar di stadion Turf Moor ini, Manchester United disebut akan berupaya kembali ke trek kemenangan setelah sempat kalah dari Middlesbrough dalam gelaran FA Cup.

Dengan kemenangan pula, tim asuhan Ralf Rangnick tersebut bisa mempertahankan posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. Sebab, Manchester United yang kini berada di posisi 4 klasemen sementara dibayangi sejumlah tim yang ada di bawahnya.

Setidaknya, ada West Ham, Arsenal, dan Tottenham Hotspur yang membayangi Cristiano Ronaldo dkk. Sebab, selisih poin klub tersebut dengan Man Utd paling banyak 2 dan beberapa klub masih memiliki tabungan pertandingan.

Oleh sebab itu, kemenangan bisa mengamankan posisi Setan Merah di klasemen sementara Liga Inggris. Terlebih, sejumlah pemain utama disebut akan bisa bermain dalam pertandingan melawan Burnley.

Salah satunya adalah Raphael Varane yang diperkirakan akan bugar, meski sempat ditarik keluar dalam pertandingan melawan Middlesbrough. Selain itu, Bruno Fernandes dan Jadon Sancho disebut sudah fit usai cedera.

Di samping itu, Burnley kini menjadi juru kunci di klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan poin 1 dari 19 pertandingan. Karenanya, di atas kertas, Manchester United kemungkinan besar bisa meraih kemenangan.

Kendati demikian, Man Utd tetap perlu waspada mengingat Burnley juga membutuhkan poin kemenangan agar bisa bertahan di Liga Inggris. Pertandingan Burnley vs Manchester United akan ditayangkan di SCTV pada Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Jadwal Pertandingan

Rabu, 9 Februari 2022

02:45 WIB, West Ham United vs Watford

02:45 WIB, Newcastle United vs Everton

03:00 WIB, Burnley vs Manchester United

Kamis, 10 Februari 2022

02:45 WIB, Norwich City vs Crystal Palace

02:45 WIB, Manchester City vs Brentford

02:45 WIB, Tottenham Hotspur vs Southampton

03:00 WIB, Aston Villa vs Leeds United


Selanjutnya

Jumat, 11 Februari 2022

02:45 WIB, Wolverhampton Wanderers vs Arsenal

02:45 WIB, Liverpool vs Leicester City

(Dam/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya