Foto Raline Shah Hadiri Festival Film Cannes Dipuji Warganet: Mahal Banget!

Foto Raline Shah saat menghadiri Cannes Film Festival dikicaukan banyak warganet di Twitter, selain itu penampilan Raline dengan gaun dan kebaya biru di red carpet pun banyak dipuji warganet.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 22 Mei 2023, 16:18 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2023, 16:17 WIB
7 Potret Raline Shah di Festival Film Cannes 2023, Aura Kecantikannya Bersinar dengan Kebaya Biru
7 Potret Raline Shah di Festival Film Cannes 2023, Aura Kecantikannya Bersinar dengan Kebaya Biru (Sumber: Instagram/@bazaarindonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sekaligus model Tanah Air Raline Shah tengah jadi sorotan warganet karena aksi memukaunya di red carpet Cannes Film Festival di Prancis.

Perempuan berdarah Sumatera Utara ini diundang Chopard untuk ikut serta mewarnai red carpet Festival Film Cannes 2023, tepatnya di premiere film Killers of The Flower Moon, kemarin, Minggu (21/5/2023).

Sejumlah foto memukau aktis film yang berlaga di 5 Cm ini pun dibagikan berantai di media sosial, termasuk oleh para pengguna Twitter. Tidak cuma membagikan foto Raline Shah yang mengenakan gaun biru serta kebaya biru dengan bawahan kain batik, warganet juga memuji penampilan Raline Shah.

Ini bukan pertama kalinya Raline Shah hadir mencuri perhatian di red carpet Cannes Film Festival. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah ini hadir juga di Festival Film Cannes ke-75 yang diselenggarakan tahun lalu.

Perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini pun banjir pujian karena penampilan cantiknya berbalut busana berwarna biru baik itu gaun maupun kebaya Raline Shah yang warna biru.

"Raline Shah mahal banget!" kata pemilik akun @gie***.

Warganet pengguna Twitter dengan akun @sko*** berkata kecantikan Raline Shah tak pernah luntur. "Raline Shah cantiknya gak pernah luntur," kicaunya, sembari menyisipkan tanda hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Puji Penampilan Raline Shah Pakai Kebaya

7 Potret Raline Shah di Festival Film Cannes 2023, Aura Kecantikannya Bersinar dengan Kebaya Biru
7 Potret Raline Shah di Festival Film Cannes 2023, Aura Kecantikannya Bersinar dengan Kebaya Biru (Sumber: Instagram)

Pemilik akun Twitter @lee*** pun mengunggah cuitan tentang kekagumannya pada sosok Raline Shah. "Raline Shah, kamu sangat menawan," katanya, sembari mengunggah foto Raline mengenakan kebaya biru dengan rok bawahan batik.

Pengguna Twitter lain, @tvr*** menyebut dirinya pernah secara langsung melihat Raline Shah. "Pernah lihat Raline Shah secara langsung, gila mukanya kecil banget dan cantik anggun gitu," katanya.

Pemilik akun Twitter @pho*** menyebut, kehadiran Raline Shah, Jennifer Lawrence, dan Gemma Chan di red carpet yang sama begitu mengguncang Festival Film Cannes.


Ada Juga Warganet yang Julidi Raline Shah Hingga Bisa ke Festival Film Cannes

7 Potret Raline Shah di Festival Film Cannes 2023, Aura Kecantikannya Bersinar dengan Kebaya Biru
7 Potret Raline Shah di Festival Film Cannes 2023, Aura Kecantikannya Bersinar dengan Kebaya Biru (Sumber: Instagram/@vogueitalia)

Meski begitu, ada juga yang mempertanyakan karya film terbaru yang dibintangi Raline Shah hingga bisa berlenggak lenggok di red carpet Festival Film Cannes.

"Raline Shah ini kenapa jadi koneksinya mendunia gini ya, kayaknya jadi artis juga masih level lokal aja film-filmnya," kicau penguna dengan akun @Kom***.

"Maudy Ayunda punya privilege dijulidin, sekarang Raline Shah punya privilege dijulidin juga. Fokus nyari duit aja lu pada biar bisa punya privilege kayak orang-orang yang lu julidin," kata pemilik akun @mir*** yang kesal dengan celoteh warganet.

Pengguna akun Twitter @thi*** juga mempertanyakan karya apa yang dimiliki Raline Shah hingga bisa tampil di Festival Film Cannes. "Karyanya apa?" kicaunya singkat.

 

Infografis Tekno Google Twitter revisi
Infografis Tekno Google Twitter revisi
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya