Xiaomi 14T Digaet XL Axiata untuk Paket Bundling, Gratis Kuota 60GB

Xiaomi menggandeng XL Axiata untuk menawarkan bundling Xiaomi 14T Series dengan eSIM dan kuota internet 60GB selama 12 bulan.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 13 Okt 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2024, 16:00 WIB
Xiaomi 14T Pro
Penampakan Xiaomi 14T Pro yang siap meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata dan Xiaomi Indonesia meluncurkan paket bundling XL Axiata terbaru yang menggabungkan keunggulan teknologi eSIM dan smartphone Xiaomi 14T Series.

Penawaran ini memberikan pelanggan akses ke jaringan XL Axiata menggunakan kuota internet hingga 60GB selama setahun penuh. Program bundling ini mulai tersedia pada 5 Oktober 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan, pihaknya antusias berkolaborasi dengan Xiaomi untuk menghadirkan bundling eSIM prepaid eksklusif bagi pengguna Xiaomi 14T Series.

"Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan perangkat premium yang terjangkau, dilengkapi dengan paket data XL yang menawarkan nilai tambah," kata Alfons dikutip dari keterangan XL Axiata.

Ia menyebut, dengan teknologi eSIM, pelanggan dapat menikmati internet yang lebih stabil tanpa memerlukan kartu SIM fisik.

"Kami berharap bonus kuota 60GB ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna Xiaomi 14T di jaringan XL Axiata," katanya. 

Alfons menambahkan bahwa ada peningkatan permintaan untuk perangkat yang mendukung gaya hidup digital dengan performa tinggi.

Oleh karena itu, melalui bundling ini, pelanggan dapat menikmati smartphone Xiaomi 14T Series yang premium serta jaringan XL Axiata yang andal.

Produk ini ditujukan untuk segmen middle to high yang mencari teknologi terbaru untuk mendukung produktivitas sehari-hari.

 

 

Inovasi Sesuai Kebutuhan Lahirkan Xiaomi 14T Series

Xiaomi 14T Pro
Penampakan Xiaomi 14T Pro yang siap meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Untuk memudahkan pelanggan, XL Axiata menyediakan cara mudah untuk mendapatkan dan mengaktifkan eSIM prepaid bundling Xiaomi 14T Series.

Pelanggan dapat mengklaim eSIM secara gratis melalui situs resmi XL Axiata di xl.co.id/xlxiaomi14t dan mengikuti petunjuk lebih lanjut di halaman khusus tersebut. Nomor eSIM XL Prepaid akan ditentukan secara acak.

Sementara itu, Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, menyebutkan kalau Xiaomi 14T Series merupakan bukti komitmen perusahaan dalam menghadirkan inovasi yang sesuai kebutuhan pengguna, terutama pecinta fotografi mobile.

Kolaborasi dengan Leica dan dukungan AI terbaru memungkinkan Xiaomi 14T Series menawarkan pengalaman fotografi yang terbaik. "Ditambah dengan paket data XL dan teknologi eSIM, pengguna dapat menikmati koneksi internet yang lebih stabil," katanya.  

Spesifikasi Xiaomi 14T

Xiaomi 14T Pro
Penampakan Xiaomi 14T Pro yang siap meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Xiaomi 14T Series dilengkapi dengan sistem triple camera yang didukung Leica, untuk mendukung fotografi mobile dengan hasil yang mumpuni.

Xiaomi 14T Pro menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 9300+, sedangkan Xiaomi 14T menggunakan Dimensity 8300-Ultra.

Keduanya dibekali dengan baterai 5.000mAh untuk daya tahan sepanjang hari. Pelanggan yang menggunakan nomor XL di perangkat Xiaomi 14T akan otomatis mendapatkan kuota bundling sebesar 60GB selama 12 bulan.

Kuota ini terdiri dari 2GB kuota utama dan 3GB bonus kuota YouTube setiap bulan. Kuota pertama aktif setelah pendaftaran eSIM, dapat dicek melalui aplikasi myXL.

Paket kuota ini diperpanjang otomatis setiap 30 hari selama setahun, namun pelanggan diimbau untuk rutin mengisi pulsa agar kartu tetap aktif.

 

Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya