Bagikan Undangan Acara Akhir Agustus, Nokia Rilis Tablet?

Dalam sebuah undangan yang dibagikan, perusahaan asal Finlandia ini diketahui akan merilis perangkat pintar terbaru di Rusia.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 20 Agu 2013, 11:29 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2013, 11:29 WIB
undangan-nokia-130820b.jpg

Dukungan dan optimisme Nokia untuk mengembangkan sistem operasi Windows Phone 8 dilakukan melalui berbagai upaya. Merilis perangkat terbaru merupakan salah satu strategi bisnis yang secara intens dilakukan Nokia.

Setelah merilis Nokia Lumia 1020 pada pertengahan Juli lalu, kini Nokia nampaknya tengah menyiapkan perangkat baru. Dalam sebuah undangan yang dibagikan, perusahaan asal Finlandia ini diketahui akan merilis perangkat pintar terbaru di Rusia.

Dilansir laman Phone Arena, Selasa (20/8/2013), acara yang akan berlangsung pada 28 Agustus 2013 di Jagger Hall, Moskow Rusia pada pukul 6 sore waktu setempat. Seperti biasa Nokia tidak memberikan bocoran perangkat apa yang nantinya akan diperkenalkan.

Jika menelisik pada sejumlah bocoran yang beredar beberapa pekan belakangan bukan tidak mungkin nantinya Nokia akan resmi merilis sebuah phablet atau tablet Windows RT. Mengingat hingga saat ini perusahaan yang mengusung tagline 'Connecting To The Next Billion' ini merupakan satu-satunya produsen yang hingga kini belum memiliki perangkat dengan layar diatas 5 inci.

Namun jika melihat desain undangan yang dibagikan, Nokia memilih barisan tuts piano. Bukan tidak mungkin jika perangkatnya nanti memiliki kelebihan fitur audio atau perangkat tersebut merupakan sebuah pemutar musik?

Belum ada yang bisa memastikan perangkat apa yang akan dirilis nantinya. Jika melihat lokasi berlangsungnya acara, sejumlah pihak memprediksi jika perangkat untuk segmen menengah yang nantinya akan resmi diperkenalkan. (vin/gal)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya